Olga Lydia Kaget Presiden Jokowi Turut Hadir Di Pemakaman Ayahnya
Selebriti

Pemakaman ayah Olga Lydia telah dilakukan hari ini, Jumat (8/11), di Sandiego Hills, Karawang, pagi tadi. Lantas diketahui pula bahwa presiden Jokowi turut menghadiri acara pemakaman tersebut.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Olga Lydia. Pasalnya, aktris sekaligus presenter ini mengabarkan bahwa sang ayah, Hertadi telah meninggal dunia pada Selasa (5/11).

Meski sempat tak bisa dimintai keterangan karena sibuk mempersiapkan pemakaman, kali ini Olga bersedia buka suara. Diketahui pula bahwa hari ini, Jumat (8/11) Hertadi dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, pagi tadi.

Lantas diketahui pula bahwa pada pemakaman tersebut presiden Joko Widodo turut hadir mengantarkan Hartadi ke peristirahatan terakhir. Tentunya kehadiran presiden Jokowi tersebut sempat membuat Olga terkejut.

"Iya tentu sebuah kejutan luar biasa dan kehormatan buat kami keluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk. Kami sampai nggak tahu harus berkata-kata," ujar Olga Lydia, dilansir dari Suara.com, Jumat (8/11).


Lantas Olga menceritakan bagaimana Jokowi bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri pemakaman sang ayah di pagi hari. "Jadi sebelum berangkat ke rumah duka di Sandiego Hills Bapak (Presiden Jokowi) menyempatkan diri pagi-pagi, jam setengah sembilan kira-kira tiba di lokasi (rumah duka)," jelas perempuan 42 tahun ini.

Olga sendiri mengaku tak tahu menahu bagaimana hubungan kedekatan sang ayah dengan Jokowi hingga akhirnya orang nomor satu di Indonesia ini bertandang untuk mengikuti acara pemakaman. Yang Lydia tahu bahwa Jokowi sebelumnya juga pernah hadir di acara pernikahannya pada 2017 silam.

"Nggak sih, cuma memang mungkin pernah ketemu dulu di acara pernikahan saya saja," tandas Olga. Sebelumnya memang diketahui bahwa Jokowi pernah hadir di acara pernikahan Olga dan Aris Utama pada hari Jumat, 21 April 2017.

Mereka melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta kemudian Olga dan Aris menggelar pesta pernikahan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Menariknya, pernikahan yang tertutup dari awak media tersebut bukan hanya dihadiri oleh rekan-rekan selebriti Olga melainkan juga oleh para pejabat negara seperti Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga hadir dalam pesta pernikahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel