Kini Tajir Melintir, Nia Ramadhani Akui Pernah Rasakan Makan Nasi dan Garam
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Publik selalu penasaran dengan kehidupan pribadi Nia Ramadhani yang kini sudah kaya raya. Mereka menuding istri Ardi Bakrie tersebut tak pernah merasakan pengalaman hidup yang sulit.

WowKeren - Nia Ramadhani sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang memiliki harta melimpah, serta bergaya hidup serba mewah. Apalagi Nia menikah dengan seorang pengusaha sekaligus putra konglomerat bernama Ardi Bakrie.

Hal ini membuat Nia dianggap tak pernah merasakan kehidupan yang sulit seperti masyarakat pada umumnya. Belum lama ini, Nia akhirnya buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya serta menjawab tudingan publik.


Salah satunya pertanyaan soal Nia yang tak pernah makan nasi dengan garam. Yang menarik, ibu tiga anak tersebut mengaku pernah merasakan makan nasi hanya dengan garam, saat masih belum sesukses sekarang.

"Nia Ramadhani pasti enggak pernah, makan cuma pakai garam dapur saking enggak ada lauknya di rumah. Ada telor, at least ya," ungkap Nia usai membaca pertanyaan netizen. "Iya, tapi (nasi) pakai garam enggak pernah?" tanya Jessica Iskandar. "Nasi pakai garam pernah sama mamaku zaman dulu," papar Nia.

Lebih lanjut, Nia juga ditanya jika ia pernah memasukkan air ke dalam botol sampo yang hampir habis. Rupanya, artis berusia 29 tahun tersebut mengaku pernah memasukkan air ke dalam botol sampo seperti orang-orang pada umumnya. Namun hal tersebut dilakukan Nia saat ia belum menikah dan memiliki anak dengan Ardi.

"Tahu kan kalau botol sudah habis banget, diisi air, dikocok-kocok, baru dipakai," ujar Jedar membahas pertanyaan dari netizen lain. "Iya, diisi-isiin air, terus dikocok-kocok gitu kan? Baru kita pakai? Pernah. Dulu zaman aku masih hidup sendiri itu aku pernah ngalamin semua," ucap Nia dengan tegas.

Sebelumnya, Nia juga sempat membuat publik geger lantaran ia tak bisa mengupas kulit buah salak. Akan tetapi, Nia menjelaskan bahwa ia memang tak bisa membuka kulit salak, lantaran memang jarang makan buah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...