2 Tahun Pacaran, Fero Walandouw-Susan Sameh Sudah Siapkan Rencana Nikah Hingga Pilih Tanggal Cantik
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw dan Susan Sameh mengungkap akan segera menikah dalam waktu dekat usai 2 tahun menjalani masa pacaran. Keduanya juga membocorkan konsep pernikahan.

WowKeren - Ada kabar bahagia dari pasangan kekasih Fero Walandouw dan Susan Sameh. Keduanya mengungkap akan segera melangsungkan pernikahan.

Bahkan untuk persiapan pernikahan, mereka menyebut sudah hampir rampung. "Udah 70 persen lah, mulai rampung," ujar Fero yang ditemui bersama Susan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (7/11) seperti dilansir dari InsertLive.

Dengan persiapan yang hampir selesai itu, Fero dan Susan tentu saja sudah menentukan tanggal untuk pernikahan mereka. Susan membocorkan akan memilih tanggal cantik sebagai hari bahagianya dengan Fero. "Pokoknya clue-nya tanggalnya cantik," ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, untuk konsep pernikahan, Fero dan Susan telah sepakat untuk menggelar acara yang sederhana. Keduanya ingin pernikahan sakral dihadiri para keluarga.


"Kita enggak mau gede-gede (acaranya) yang penting sederhana," kata Fero. "Paling keluarga inti. Enggak mau terlalu besar."

Tidak ingin menghabiskan biaya terlalu banyak untuk pernikahan, Fero dan Susan lebih memilih menghabiskan uang untuk bulan madu. Dua sejoli ini berencana ingin bulan madu keliling dunia.

"Kita lebih penting dengan create momen baru, keliling Eropa, keliling dunia," pungkas Susan. "Kita tidak ingin menghabiskan uang dalam waktu satu hari kayak gitu."

Sebelumnya Fero sempat ikut Susan mudik ke Mesir untuk diperkenalkan pada sanak keluarga. Meski demikian, kala itu Susan membantah bahwa kedatangan Fero ke Mesir sekaligus untuk melamarnya.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir," ujar Susan beberapa waktu lalu. "Amin mudah-mudahan (direstui). Enggak (lamaran), Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, sama nenek, sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait