Sana Twice Buka-Bukaan Sering Diajak Nikah Fans Cewek
Selebriti

Sana baru-baru ini mengadakan siaran V Live. Selama siaran, idol asal Jepang itu buka-bukaan tentang para penggemar perempuan yang selalu melamarnya di setiap kesempatan.

WowKeren - Sana Twice baru-baru ini menyapa para penggemar melalui siaran V Live. Idol asal Jepang itu sukses membuat banyak orang terpesona dengan cara berbicaranya yang menggemaskan.

Selama siaran V Live, Sana buka-bukaan tentang para penggemar yang selalu melamarnya. Namun yang membuat Sana heran adalah semua penggemar yang mengajaknya menikah adalah perempuan.


"Aku sudah sering memikirkan hal ini, dan kurasa penggemar yang selalu melamarku adalah perempuan. Selalu," kata Sana.

Sana berbicara tentang bagaimana penggemar-penggemar itu melamarnya. Ia bahkan memberikan contoh di mana ia biasa dilamar dengan cara yang paling menggemaskan.

"Aku berbicara tentang penggemar yang mengobrol denganku di acara tanda tangan, penggemar yang berbicara dengan member lain, serta penggemar yang meninggalkan komentar online," ungkapnya.

Source: Koreaboo

Sana kemudian mengungkapkan pikirannya tentang masalah ini. "Yah, aku tidak berpikir kalian bersungguh-sungguh!" ujarnya.

Beberapa waktu lalu Twice menggelar jumpa bertajuk "ONCE Halloween 2" pada 20 Oktober dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Acara tersebut diadakan untuk merayakan anniversary debut ke-4 grup sekaligus menyambut Halloween.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...