Kim Nam Gil Dikonfirmasi Bakal Bintangi Film 'Joseon Firefighter'
Film

Aktor asal Korea Selatan yakni Kim Nam Gil diketahui akan membintangi film terbaru yang berjudul 'Joseon Firefighter' yang berlatarbelakang waktu perang di era Kerajaan Joseon.

WowKeren - Aktor Kim Nam Gil baru-baru ini diketahui membintangi drama bertajuk "The Fiery Priest" yang tayang pada Februari hingga April 2019 lalu. Selain itu, ia juga baru saja bermain dalam film bertajuk "The Odd Family: Zombie On Sale" yang rilis pada 13 Februari 2019.

Kini, aktor yang pernah digosipkan akan menikahi Jang Nara itu dikabarkan akan kembali membintangi film terbaru. Dilansir dari Soompi pada Senin (11/11), Kim Nam Gil dikabarkan akan membintangi film baru bertajuk "Joseon Firefighter".

Film tersebut nantinya akan dipimpin oleh sutradara Moon Hyung Sung. Nantinya, film ini akan berlatarkan sejarah era Kerajaan Joseon serta bergenre komedi. Fokus film tersebut akan menceritakan kisah seorang pemadam kebakaran yang hidup pada masa itu.


Untuk memastikan kabar tersebut, pihak agensi Kim Nam Gil yakni C-Jes Entertainmment mengonfirmasi kebenaran bahwa aktor tersebut memang telah menerima tawaran untuk bermain film itu. "Memang benar 'Joseon Firefighter' adalah salah satu proyek yang telah Kim Nam Gil terima, namun dia belum membuat keputusan akhir untuk proyek berikutnya," kata pihak agensi kepada wartawan.

Sebelumnya, Kim Nam Gil juga pernah bermain drama berlatarkan sejarah. Salah satu serial drama sejarah atau saeguk yang sukses dibintanginya adalah "Queen Seondeok" yang tayang pada tahun 2009 lalu. Dalam drama tersebut, Kim Nam Gil berperan sebagai Bidam. Namun, sayangnya drama yang terbilang sukses itu dinyatakan plagiat.

Berkat perannya dalam drama tersebut, Kim Nam Gil berhasil meraih beberapa penghargaan. Diantara penghargaan yang diraihnya tersebut yakni Best Couple Award dan Excellence Award for Actor di MBC Drama Awards 2009 serta Best New Actor (TV) di Baeksang Arts Awards 2010.

Tak hanya itu, berkat aktingnya di drama terbarunya yakni "The Fiery Priest", ia juga menyabet 3 penghargaan tahun ini. Salah satunya adalah Outstanding Korean Actor di Seoul International Drama Awards 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel