Jordi Onsu Geram Restoran Ruben Difitnah Pakai Pesugihan, Laporkan Roy Kiyoshi ke Polisi?
Instagram/jordionsu, roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi sempat membahas soal restoran berinisial G yang dicurigai memakai pesugihan. Kali ini, Jordi Onsu membuat laporan ke polisi akibat restorannya difitnah.

WowKeren - Jordi Onsu mendadak mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (11/11), dengan didampingi sang kuasa hukum, Minola Sebayang. Rupanya adik Ruben Onsu tersebut hendak melaporkan pemilik akun YouTuber yang memfitnah bisnis restorannya dan sang kakak.

Akun YouTube yang dilaporkan Jordi ternyata milik presenter Robby Purba saat bersama paranormal indigo Roy Kiyoshi. Dalam vlognya, Robby membahsa tentang sejumlah ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan. Roy menyebut inisial restoran terkenal yang memakai pesugihan adalah R, sedangkan anak indigo bernama Dephienne mengatakan insial G.

Ucapan Roy dan Dephienne tentang restoran yang memakai pesugihan hingga meminta tumbal nyawa pun membuat Jordi geram. Pasalnya ucapan Roy dan Dephienne dinilai telah memfitnah restoran miliknya dan Ruben, Geprek Bensu.


"Hari ini aku melaporkan satu akun digital yang memang membuat berita tidak benar, bisa dibilang fitnah juga, pencemaran nama baik," ungkap Jordi di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Senin (11/11). "Di mana bukan hasil wawancara. Aku pengin memberikan efek jera."

Kendati begitu, Jordi menegaskan bahwa ia hanya melaporkan akun YouTube-nya saja, bukan orang yang terlibat dalam video tersebut. Jordi pun menyerahkan seluruh proses penyelidikan kepada pihak yang berwajib.

"Bukan orangnya, tapi akunnya," ujar Jordi. "Kita melapor satu akun digital yang sudah memberikan berita bohong yang isinya fitnah dan juga pencemaran nama baik. Dan di akun tersebut memang ada orang-orang yang di catut namanya yang inisialnya tadi disampaikan. Oleh karena itu, kita lapor pihak yang berwajib, agar pihak yang berwajib yang melakukan penyidikan. Apakah orang-orang tersebut juga terlibat, apakah hanya akunnya saja yang menggunakan nama dan inisial orang itu seolah mereka jadi sumber berita," timpal Minola dalam kesempatan yang sama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru