Kim Jong Kook Ungkap Pernah Berbohong Ke Pacarnya Hanya Demi Ini
Selebriti

Dalam episode terakhir 'My Ugly Duckling', Kim Jong Kook membeberkan rahasianya. Ia mengungkapkan bahwa pernah berbohong ke pacar hanya untuk melakukan aktivitas ini.

WowKeren - Salah satu presenter terkenal yakni Kim Jong Kook baru-baru ini tampil dalam salah satu acara televisi yakni "My Ugly Duckling". Dalam acara yang disiarkan di SBS pada 10 November itu, pria yang terkenal di acara "Running Man" tersebut mengungkapkan suatu rahasia mengenai kehidupan asmaranya.

Dalam acara tersebut, Kim Jong Kook mengunjungi rumah aktor Jin Woo dengan Yoo Se Yoon dan Muzie. Selama kunjungan mereka, Kim Jong Kook mengaku jika di masa lalunya, ia pernah berbohong kepada sang pacar.


Kim Jong Kook Ungkap Pernah Berbohong Ke Pacarnya Hanya Demi Ini

Soompi

Menariknya, pria kelahiran 1976 ini berbohong hanya agar ia bisa berolahraga. Awalnya, ia mengatakan bahwa dirinya akan bekerja. Akan tetapi, ternyata yang dilakukannya adalah berolahraga.

"Di masa lalu, ada waktu ketika saya berbohong kepada pacar saya untuk pergi berolahraga," ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (11/11). "Saya berpura-pura akan bekerja, dan kemudian saya pergi berolahraga tanpa dia sadari."

Kim Jong Kook kemudian bercerita jika tiap kali berkencan, ia selalu mendapatkan pertanyaan mengenai apakah ia lebih suka olahraga ataukah ia lebih menyukai pacarnya sendiri. "Setiap kali saya berkencan, saya selalu mendapatkan pertanyaan, 'Apakah Anda lebih suka berolahraga, atau apakah Anda lebih menyukai saya?'," katanya.

Kim Jong Kook kemudian bercerita jika ia pernah memilih untuk tidak berolahraga hanya untuk pergi menemuinya pacarnya. Namun, yang terjadi justru hal yang tidak menyenangkan.

“Ketika berkencan dengan pacar saya selama empat tahun, ada satu waktu yang saya pilih untuk tidak berolahraga untuk pergi menemuinya," katanya. "Setelah melakukan itu, saya membuat masalah yang lebih besar dari itu, dan saya bahkan tidak tahu seberapa banyak saya membual."

Sejak saat itu, pelantun lagu "Fool" itu pun memutuskan untuk terus berolahraga apapun yang terjadi. "Saat itu, saya berpikir bahwa saya harus berolahraga apa pun yang terjadi, jadi saya berpikir dalam hati, ‘Saya harus benar-benar mencintainya'," ungkapnya. "Jika aku pacarmu, aku akan marah setiap kali dadamu bertambah besar," canda Yoo Se Yoon kemudian yang menanggapi pengakuan Kim Jong Kook itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...