Dibully Star Syndrome, Zara JKT48: Asal Bicara Itu Dosa Sayang
Instagram/jkt48.zara
Selebriti

Adhisty Zara alias Zara mengaku kaget ketika dituduh kena Star Syndrome namun memutuskan untuk tetap tegar sekaligus menjadikan kritikan para haters agar dirinya tak sombong meski populer.

WowKeren - Bintang film "Ratu Ilmu Hitam", Adhisty Zara, alias Zara kini pamornya semakin melejit. Setelah lulus dari JKT48, Zara memang menerima banyak proyek film hingga menuai sorotan.

Sayangnya seiring dengan popularitasnya itu, Zara malah disindir kena Star Syndrome. Ini merupakan kondisi seseorang yang terlalu asyik dengan popularitasnya sehingga lupa pada ekspektasi publik yang harus dipenuhi.

Alih-alih sukses, seorang yang kena Star Syndrome justru cenderung melakukan hal yang malah menghancurkan karirnya sendiri. Lantas, benarkah Zara memang mulai menderita Star Syndrome?

Terkait hal itu, Zara merasa sedih karena dituduh macam-macam. Ia sempat bingung dan tak tahu apa kesalahannya hingga dibully banyak orang.

"Sebenarnya cara aku menanggapi orang-orang yang mungkin kurang suka sama aku, mau bilang let it flow pasti lah ya let it flow aja lah, biarinin ajalah. Dibiarin aja ya dibiarin aja, kadang aku suka bilang kayak kadang aku bingung juga, aku punya salah apa sih?" kata Zara saat diwawancara oleh detikCom. "Kepikiran kayak gitu juga ada, nggak bisa dipungkiri juga. Curhat ke Mama dan ke Papa, ya udah nggak apa-apa itu risiko public figure pasti ada yang pro dan kontranya."


Buat Zara, hujatan dari haters malah justru menjadi cambuk agar dia bisa lebih baik. Selain itu, Zara menjadikannya sebagai pengingat agar tidak sombong.

"Akupun merasa itu wajar, justru kalau kita nggak pernah digituin bisa tinggi hati atau gimana kan, justru mereka juga yang bikin aku sadar kadang-kadang," ungkap Zara. "Cara aku nanggepinnya sih didiemin aja, dibaca sih ya dibaca karena aku salah satu tipe orang yang selalu baca komentar, selalu baca DM, selalu baca apapun itu yang berkaitan dengan aku. Tapi, aku bersyukur aja yang ngomong kayak gitu berarti mereka peduliin aku, perhatiin aku, thank you lho."

Lewat Instagram, Zara juga seolah menyentil para haters yang cenderung menyakiti perasaannya. Zara mengingatkan agar haters tak asal bicara.

"Asal ngomong padahal gatau kebenarannya, itu juga dosa sayang," kata Zara sembari promo film "Ratu Ilmu Hitam".


.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru