Honey Lee Berani Pakai Rok Tembus Pandang Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Honey Lee menghadiri konferensi pers untuk film 'Black Money'. Aktris kelahiran 1983 tersebut mengenakan rok tembus pandang yang menarik perhatian orang-orang yang hadir.

WowKeren - Gaya berbusana Honey Lee baru-baru ini sukses menghebohkan internet. Kekasih aktor Yoon Kye Sang itu tampil berani mengenakan rok tembus pandang.

Selasa (12/11), Honey Lee menghadiri konferensi pers untuk film "Black Money" di teater CGV Sphere X yang berlokasi di Yeongdeungpo-gu, Seoul. Aktris kelahiran 1983 tersebut mengenakan rok tembus pandang yang menarik perhatian orang-orang yang hadir.

Yang menarik perhatian adalah Honey Lee terlihat percaya diri mengenakan rok tembus pandang. Ia sesekali menutupi pahanya agar tak begitu terekspos, tapi sambil tersenyum cerah.

Honey Lee Berani Pakai Rok Tembus Pandang Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Newsen


"Dia memiliki kecantikan yang unik dan itu membuatnya enak dilihat," komentar netizen. "Dia beruntung karena memiliki wajah sangat cantik," tambah netizen lain. "Dia memiliki rasa percaya diri yang luar biasa dan itu membuatnya terlihat lebih cantik," pungkas lainnya.

Honey Lee memang sering menyedot perhatian karena busana yang selalu cocok dikenakannya. Tak heran, selain aktris, ia adalah model, musisi klasik, pemain gayageum (alat musik tradisional Korea Selatan), dan pemegang gelar kontes kecantikan. Ia mewakili negaranya di kontes Miss Universe 2007 di Mexico City dan mendapat tempat ketiga di belakang pemenang utama Riyo Mori dari Jepang.

Sementara itu, "Black Money" juga dibintangi Jo Jin Woong selain Honey Lee. Syuting film dimulai 6 April 2019 dan selesai 29 Juni 2019. Film dijadwalkan tayang serentak di Korea Selatan mulai hari ini, Rabu (13/11).

"Black Money" menceritakan Yang Min Hyuk (Jo Jin Woong), jaksa penuntut untuk Kantor Kejaksaan Distrik Seoul yang mengalami kesulitan setelah tersangka dalam kasus yang ditanganinya bunuh diri. Ia mencari alasan tersangka bunuh diri dan mengetahui bahwa tersangka adalah saksi materi dalam kasus yang melibatkan Bank Daehan. Yang Min Hyuk akhirnya menghadapi kasus korupsi besar-besaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru