Ditantang Boy William, Gisel Bakal Buka Baju Buktikan Tak Ada Tahi Lalat Seperti di Video Syur?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia siap membuktikan dirinya bukanlah sosok wanita di video syur yang beredar beberapa waktu lalu dan mengaku sengaja melapor demi memulihkan imejnya yang kerap dicibir sebagai janda nakal.

WowKeren - Gisella Anastasia baru-baru ini tampil di acara Boy William, "Bareng Boy". Dalam acara tersebut, Gisel curhat soal kasus video syur yang menimpanya.

Gisel yang jadi korban fitnah mengaku capek. Ini karena dia harus bolak-balik ke kantor polisi untuk mengurus kasusnya itu.

"Bolak-balik ke polisi, capek. Sebenarnya sudah sangat terbantu, cuma capek," kata Gisel. "Iya aku juga kaget. Aku selalu ketemu kamu, aku tahu muka kamu kayak gimana. Kok bisa tiba-tiba gitu," kata Boy.

"Nggak tahu, aku lagi anteng tiba-tiba dikabari manajer. Nggak mungkin banget. Akhirnya aku memberanikan diri buat nonton," seru Gisel. "Untuk berargurmen kalau itu bukan aku."


"Siapa pelakunya?" tanya Boy. "Nggak tahu, kayaknya videonya sudah ada. Cuma yang aku cari yang nyama-nyamain video itu sama mukaku," kata Gisel. "Kenapa kamu panik kalau bukan kamu?" tanya Boy. "Ya nggak panik, cuma mau mulihin nama baik aku. Sebagai perempuan yang sudah cerai, takutnya dicap jelek. Nggak ngecek nanti orang-orang nuduhnya Gisel. Benerin nama baik terus biar jera pelakunya," kata Gisel.

"Apa bukti jika di video syur mirip Gisel itu bukan kamu?" tanya Boy. "Malu aku ngomongnya," kata Gisel. "Jujur aku belum lihat," kata Boy.

"Yang aman aja ya detilnya. Di video syur itu kan ada tahi lalat besar banget di paha belakang," kata Gisel. "Kamu nggak ada?" tanya Boy. "Nah aku enggak ada, ini crew-crew cewek kalau mau, ayo," ajak Gisel.

Gisel juga mengungkap kalau wanita di video porno mirip dirinya itu berbahasa Thailand. Sedangkan ia sendiri tak bisa berbahasa Thailand.

"Bahasanya bukan bahasa Indonesia. Yang kedua adalah dialog. Aku enggak bisa bahasa Thailand gitu," kata Gisel. "Kamu bisa bahasa Thailand?" goda Boy. "Aku speak-up karena ada anak juga yang suatu hari nanti bakal nanya, ya stigmanya di Indonesia janda udah jelek aja," tutur Gisel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts