Deleted Scene Tony Stark Bertemu Morgan Stark Dewasa di 'Endgame' Akhirnya Bocor, Seperti Apa?
Film

Tony Stark (Robert Downey Jr.) bertemu dengan Morgan Stark dewasa usai melakukan snap di Astral Plane, persis seperti yang dialami oleh Thanos dalam film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Para penggemar pasti tahu bahwa nama aktris muda Katherine Langford sebelumnya santer disebut-sebut bakal ambil bagian dalam film "Avengers: Endgame". Namun sayangnya, bintang "13 Reasons Why" tersebut justru sama sekali tak muncul dalam film "Avengers: Endgame".

Meski demikian, pada bulan Mei lalu sutradara Russo Brothers menegaskan bahwa sang aktris tetap mendapatkan peran di film tersebut. Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa Katherine memerankan karakter putri Tony Stark (Robert Downey Jr.) versi dewasa.


Russo Brothers menyebut bahwa Katherine dimunculkan dalam adegan yang dihapus. Aktris cantik ini muncul sebagai Morgan Stark yang berusia 23 tahun setelah Tony menjentikkan keenam Infinity Stones.

"Kami memiliki ide tentang Tony masuk ke sebuah tempat yang Thanos pernah datangi juga," ucap Joe Russo. "Ingat saat Thanos melihat Gamora saat masih kecil? Dan pada tempat itu Morgan Stark terlihat sudah tumbuh besar."

Kini setelah sekian bulan "Avengers: Endgame" ditayangkan, rupanya adegan yang dihapus tersebut beredar luas di media sosial. Dalam adegan ini, Tony tampak berada di Astral Plane Setelah mencuri Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin).

Tony mengalami hal persis seperti yang dialami oleh Thanos dalam film "Avengers: Infinity War", dimana ia bertemu dengan Gamora kecil (Ariana Greenblatt) usai melakukan snap. Di Astral Plane tersebut, Tony Stark bertemu dengan Morgan yang telah menginjak dewasa.

Twitter

Dalam adegan ini, tampak jelas sekali bahwa pada awalnya Tony merasa sangat kebingungan ketika bertemu Morgan dalam versi dewasa. "Aku.. Apa aku mengenalmu?" tanya Tony.

"Sebenarnya kita cukup dekat," jawab Morgan. "Karena kau.. Karena kau adalah Morgan," balas Tony, di mana selanjutnya pasangan ayah dan anak tersebut berbincang-bincang. Morgan mengatakan bahwa ia bangga dengan apa yang dilakukan oleh sang ayah meskipun di satu sisi ia juga merasa sangat kehilangan.

"Kupikir aku membuat keputusan yang salah. Aku takut membuat sebuah kesalahan," tutur Tony dengan raut bersalah. "Aku tahu. Aku bangga pada ayah, dan aku juga bersedih, Aku kuat seperti ibu," jawab Morgan.

Adegan haru pertemuan keduanya diakhiri dengan Morgan yang mengucapkan kalimat "I love you", serta Tony yang kembali mengatakan kalimat ikoniknya di "Avengers: Endgame", yakni "I love you, 3000."

Sebagian besar penggemar yang menyaksikan deleted scene ini menyayangkan keputusan Russo Brothers yang menghapusnya dari film. Namun tak sedikit pula yang menyebut kalau Russo Brothers membuat keputusan bijak lantaran sosok Katherine Langford sendiri terlalu melekat pada karakter Hannah Baker di "13 Reasons Why", sehingga cukup sulit melihatnya sebagai Morgan Stark.

Sebelumnya Russo Brothers sendiri telah mengungkapkan alasan mereka menghapus adegan pertemuan Tony dan Morgan ini. Melihat respons penonton cukup bingung di pemutaran perdana "Avengers: Endgame", Russo Brothers akhirnya memutuskan untuk menghapus adegan tersebut. Selain itu, keduanya juga beranggapan bahwa adegan tersebut tidak cukup untuk menguras emosi para penonton.

You can share this post!

Related Posts
Loading...