Vanessa Angel Pamer Baju Baru Pemberian Mas-Mas, Bagian Dada Menonjol Disorot
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Melalui video berikut ini, Vanessa Angel menunjukkan baju barunya yang dibelikan oleh seorang pria. Akan tetapi, penampilan Vanessa yang seksi membuat netizen ramai berkomentar.

WowKeren - Vanessa Angel memang tak luput dari komentar negatif setelah ia terjerat kasus prostitusi online pada Januari 2019 lalu. Meski telah bebas dari penjara, Vanessa dinilai semakin "nakal" dan sering berpakaian seksi.

Tak hanya itu, Vanessa juga kerap kali melakukan aksi-aksi kontroversial yang mengarah ke hal-hal vulgar. Hal ini membuat aktris berusia 27 tahun tersebut dinilai tak kapok setelah terjerat kasus prostitusi online, dan justru dituding kembali "berjualan".

Beberapa waktu lalu, Vanessa diketahui sempat berada di Negeri Sakura Jepang untuk berlibur. Namun mantan kekasih Dwi Andhika tersebut sempat mencari alamat Kakek Sugiono, pria Jepang yang terkenal sebagai aktor dalam film dewasa. Tak ayal, aksi Vanessa tersebut membuatnya menerima banyak cibiran.

Kali ini, Vanessa kembali mengunggah sebuah video di Instagram miliknya pada Rabu (13/11). Dalam video tersebut, Vanessa tampak berada di ruang ganti dan menunjukkan dress panjang yang berwarna oranye. Rupanya baju baru Vanessa tersebut dibelikan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.


"Mas mas arigatou gozaimas (terima kasih dalam bahasa Jepang) bajunya mas (emoji hati)," bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan Instagram. Akan tetapi, Vanessa membuat publik menyoroti bagian puting payudaranya yang menonjol saat memakai gaun tersebut, lantaran tak memakai bra.

"Apa cuma gue yang liat dia gak pakai BH," komentar akun @ba****03. "Itu yg jeplak pent**ny ya?" tambah akun @buka******uril. "Kaya ada yg keluar dikit ntuh d dada," sahut akun @ebit_f*****abadi_s.

"Nggak pakek BH yaaa ? @vanessaangelofficial," ujar akun @peng****alur. "Kok baju dibagian dadanya ada yang menonjol kak," imbuh akun @adis*****nsyh. "Ngecap pen**l itu mbak dadanya," seru akun @dedis*****wan27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait