Misteri Pipi Kembung Via Vallen Terkuak Gara-gara Kebanyakan Baking Soda?
Instagram/viavallen
Selebriti

Warganet rupanya masih dibuat penasaran dengan penyebab pipi Via kembung. Via lantas menjawab rasa penasaran warganet melalui fitur tanya jawab atau Q & A di Instagram.

WowKeren - Via Vallen membuat publik terkejut dengan perubahan penampilannya. Ia tampak lebih gemuk sampai bagian pipinya menjadi begitu chubby.

Gara-gara perubahannya yang cukup drastis, wajah Via membuat pangling. Bahkan, ada yang mengira jika pelantun lagu "Meraih Bintang" itu melakukan operasi plastik.

Via sendiri sempat menjelaskan bahwa berat badannya belakangan ini memang bertambah 4 kilogram. Ia juga sedang mengalami efek samping pasca perawatan penirusan pipi.

Namun, warganet rupanya masih dibuat penasaran dengan penyebab pipi Via kembung. Via lantas menjawab rasa penasaran warganet melalui fitur tanya jawab atau Q & A di Instagram.

"Mbak Via kenapa pipinya ngembang?" tanya seorang netter. Via lantas membalas dengan jawaban yang nyeleneh.


Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menyebut bahwa pipinya membesar gara-gara kebanyakan baking soda. "Kebanyakab baking sodaaaa," katanya sambil menambahkan emotikon ngakak.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Via juga blak-blakan soal berat badannya. Ia mengaku bobotnya sudah lumayan berkurang dari 62 kilogram menjadi 59 kilogram.

"Bb nya berapa kak?" tanya netter. "Alhamdulillah udah 59 kg dari 52 kg," sahut Via.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun goisp itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang sependapat kalau badan Via memang semakin berisi. Ada pula yang menyayangkan body shaming.

"Tapi emang jujur ngembang bgt sihh... Katanya tadi proses tiruss ya," kata netter. "Yaampun.. resiko jadi artis ya... sllu body shamming.. bb gue aja 62kg diem2 bae loh godaan byk untuk ke 55kg ajaa," sahut lainnya. "Lucu loh dia chubby, aku suka sm orang pipinya kaya bapau gitu," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru