Jarang Dipamerkan, Kemampuan Bahasa Inggris Nagita Slavina Bikin Fans Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kemampuan bahasa Inggris Nagita Slavina akhirnya terlihat di Vlog terbaru Rans Entertainment. Ibu dari Rafathar itu rupanya sangat mahir dalam berbahasa Inggris mengingat ia pernah kuliah di Australia.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan sosok yang cukup sederhana meski kenyataannya berasal dari keluarga kaya dan berpendidikan. Aktris cantik itu jarang atau bahkan hampir tak pernah secara sengaja memamerkan kekayaan dan berbagai pengalaman yang didapatkannya. Sehingga tak jarang Nagita membuat fans kagum dengan kesederhanaannya.

Seperti baru-baru ini, Nagita kembali membuat takjub deretan fans di media sosial dengan kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Maklum saja, istri Raffi Ahmad itu memang jarang memamerkan bahasa Inggrisnya selama ini. Tapi ia menunjukkan kemahirannya dalam berbahasa Inggris dalam Vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (13/11).


Vlog itu menunjukkan kegiatan rombongan Nagita dan Raffi saat mengunjungi Christchurch, Selandia Baru. Nagita dan rombongan sempat bertemu dengan wisatawan lain dari Perth, Australia. Kakak Marsha Tengker itu pun asyik ngobrol dengan wisatawan tersebut yang kebetulan membawa anak kecil.

Nagita juga dengan lancar membaca keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris selama perjalanan tersebut. Kompilasi Nagita saat berbahasa Inggris pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @chevirgo pada Kamis (14/11). Banyak fans yang mengaku takjub saat mendengar bahasa Inggris Nagita Slavina.

"Masa Allah b gigi pinter ny keren bngt (emoji)," puji netter. "Mama gigi is the best (emoji hati)," sambung yang lain. "Wow... Aksen englishnya mama gigi kerennnnnn... Ni emg paket komplit ya... Udh cantik,, good attitute,, pintar dlm segala hal... Pintar membawa diri... Pintar mengelola segala hal... Tambah kagum ma sosok ini," seru lainnya. "Pinter bnget istrinya rafi ahmaf udah cantik, anak orang kaya,,, pinter mask bhasanya pun pinter mkin," sambung netter lain.

Pengalaman Nagita kuliah dan sekolah masak di luar negeri membuat bahasa Inggrisnya sangat lancar. Ya, ibu dari Rafathar itu diketahui pernah kuliah jurusan Akuntansi di Australian National University, Canberra, Australia. Aktris cantik berusia 31 tahun itu juga pernah menempuh sekolah masak di London, Inggris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...