Gisella Anastasia Beri Pengertian Soal Tuhan, Kocaknya Gempi Ungkap Keinginan Jadi Kucing
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia dibuat terpana saat sang putri, Gempi, bertanya mengenai keberadaan Tuhan. Saat Gisel menjelaskan soal kebesaran Tuhan, jawaban tak terduga dari Gempi sukses membuatnya ngakak.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali membagikan video pembicaraannya dengan sang putri, Gempi. Jelang ulang tahunnya yang ke-5 pada Januari 2020, Gempi tumbuh semakin pintar. Menurut Gisel, buah hatinya dengan Gading Marten tersebut semakin ingin tahun dengan mengajukan pertanyaan "kenapa" dalam berbagai hal.

Seperti yang ditanyakan Gempi soal keberadaan Tuhan baru-baru ini. Gempi rupanya merasa heran karena ia tak bisa melihat wujud Tuhan. Menanggapi pertanyaan tersebut, sang kakek menjelaskan bahwa Tuhan jauh lebih pintar dibanding Gempi.

"Kenapa Tuhan bisa lihat aku, tapi aku enggak bisa lihat Tuhan?" cerita Gempi pada sang mama. "(Jawaban kakek Gempi)'Karena Tuhan pinter.' Berarti aku enggak pinter?"

Gisel lantas memberikan penjelasan bahwa kepintaran Tuhan tak tertandingi siapa pun. Salah satu contoh kepintaran Tuhan adalah menciptakan Gempi dan seisi dunia. Mendengar hal tersebut, Gempi mengungkapkan keinginannya berubah menjadi kucing.

"Gempi pinter tapi enggak ada yang bisa tandingin pinternya Tuhan. Karena Tuhan itu bisa semuanya lo Gem," jelas Gisel. "Dia itu bisa buat Gempi, bisa buat mama, bisa ciptain semuanya. Bisa ciptain matahari, bumi, dunia, itu Tuhan yang ciptain."


"Bisa bikin aku kayak cat?" tanya Gempi. "Aku mau, mama juga ya. Because you want to be a mommy cat and i want to be a baby cat."

Gisel pun hanya bisa tertawa mendengar kepolosan sang putri dan menjelaskannya lebih lanjut. "Tapi Tuhan enggak begitu. Kalau kamu lahir manusia ya udah kamu jadi manusia, enggak bisa jadi cat kayak di game," terang kekasih Wijaya Saputra tersebut.

Kepintaran Gempi lagi-lagi sukses membuat warganet mengaku gemas. "Gemessin," komentar akun @d*******grossirbulumata. "Pintarnya keponakan online ku," tulis akun @r***umaharani. "Wah gempi sudah mulai berfilsafat," sahut akun @f***iahucii_.

"'Tuhan bisa bikin aku kayak cat' GEMPITUL," balas akun @m***ellaliss. "Gegara dia suka cat jd mau spt cat haha," komentar akun @s*********eyebrowartbyjenny. "She is a critical thinker. Let her find the answer by herself later," tulis akun @a***liahartanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru