Natasha Wilona Secantik Song Hye Kyo, Kevin Kambey Ngode Naksir Bongkar Status Cerai Diam-Diam?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sempat pamer gaya casual cantik usai mengalahkan Song Hye Kyo di daftar 100 Wajah Tercantik Se-Asia. Menariknya, foto cantik Wilona dikomentari Kevin Kambey hingga netter curiga kalau sang aktor sudah bercerai.

WowKeren - Baru-baru ini, Natasha Wilona menuai prestasi. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu baru saja mengalahkan bintang Korea Song Hye Kyo dalam daftar 100 Wajah Tercantik Se-Asia.

Ajang tersebut digelar oleh TCC Asia yang merupakan bagian dari TC Candler. Dalam daftar, Wilona berada di posisi 75 sedangkan Hye Kyo di posisi 85.

Senyuman manis dan wajah cantik Wilona menjadi poin penting yang membuatnya bisa mengalahkan Hye Kyo. Tak cuma Hye Kyo, Wilona juga lebih unggul dari Kang Sora dan Min Hyo Rin.

Tak dipungkiri, penampilan Wilona memang selalu mencuri perhatian. Dalam sebuah foto, Wilona terlihat cantik dengan rambut lurus terurai.

Ia pamer tatapan tajam yang makin menyempurnakan kecantikannya. Lewat caption, Wilona sempat menuliskan postingan diduga kode buat gebetan baru.


"Eh diliatin... Fokus ke handphone aja ah," kata Wilona. Tak lama, artis tampan Kevin Kambey ikut menuliskan komentar. "Siapa hayo ng ngeliatin," goda Kevin.

Komentar Kevin tersebut langsung membuat netizen heboh. Mereka menggoda Kevin terpesona pada tatapan cantik Wilona. Disisi lain, status Kevin yang sebelumnya menikah malah dipertanyakan. Banyak yang curiga kalau Kevin dan Agesh Palmer sudah bercerai.

"@kkambey kamulah yg ngeliatin jenar @natashawilona12 cucoook deck kalian pi syng bingitzzzz kak Kevin dah pnya pasangan," seru netter. "Lho bukannya dia sudah nikah ya? Kok gitu?" tanya netter. "Iyes nikah th 2016 say low cerainya ga tau kpn, mungkin blm lama n th ni jg kayane coa th 2018 keliatan msh baik 2 ja," tutur netter.

Sebelumnya, Kevin dan Agesh menikah di 2016 serta telah dikaruniai anak bernama Kylo. Anehnya, Kevin tak pernah pamer momen mesra bersama Agesh.

Padahal 2018 lalu, Kevin sempat mengungkap kalau Agesh tak keberatan soal kedekatannya dengan Nafa Urbach saat terlibat proyek akting bareng. Ketika itu, Kevin menyebut Agesh dan Nafa juga kenal dekat.

"Istri aku temenan sama Nafa juga, jadi Nafa kan punya anak, aku juga punya. Nah kita dekat dari situ, anak-anak kita main bareng. Cemburu sih enggak, yang dikhawatirin bukan Kak Nafa," seru Kevin. "Misalkan dia (istri) tanya nih waktu syuting di Bandung. Kamu ke sana syuting sama siapa aja?. Kak Nafa sama Irish Bella. Justru, dia merasa lebih tenang gitu karena Kak Nafa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait