Status Hajah Nia Ramadhani Kembali Dicibir Usai Video Pakai Baju Renang dan Tato Ngintip Beredar
Selebriti

Sebuah akun fans belum lama ini membagikan sisa-sisa video Nia Ramadhani ketika liburan keluarga di Labuan Bajo. Ia tampak asyik bergoyang di kapal pinisi.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa waktu lalu liburan keluarga di Nusa Tenggara Timur. Mereka mengunjungi sejumlah tempat wisata, seperti Labuan Bajo hingga Pulau Komodo.

Nia juga menyewa kapal pinisi untuk menikmati liburannya. Sebuah akun fans belum lama ini membagikan sisa-sisa video Nia ketika berlayar di Labuan Bajo.


Dalam video tersebut, Nia tampak memakai baju renang swimsuit hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ditemani sang asisten pribadi, Theresa Wienathan, ibu tiga anak itu asyik bergoyang menikmati alunan musik.

Sementara itu, Ardi tampak memandangi istrinya dari belakang. Theresa juga sempat merekam sosok Ardi yang memakai kaus hitam tanpa lengan lengkap dengan kacamata berwarna senada.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam komentar pedas dari warganet. Banyak yang menyayangkan status Haja Nia dan mengingatkan soal dosa.

"Geli sumpah liat nya," kata netter. "Berasa di syurga ya...kak bebass," sindir yang lain. "Dosa jariyah... Semakin bnyk vidionya di lihat orang smkin bertambah dosanya. Astaghfirullah," tambah lainnya.

"Gak salah mbk nia uda berangkat haji la itu," sahut netter. "Nia ramadani...uda berangkat haji gak salah ya mbk?" timpal yang lain. "Ko ga malu ya , padahal klo umroh atau haji aja sanggup," ucap lainnya.

Di sisi lain, ada pula warganet yang salah fokus ke tato Nia. Ketika Nia antusias bergoyang, tato di belakang leher Nia sempat tersorot dan tak luput dari bahan gunjingan.

"Salfok tatonya," kata netter. "Tatto," sahut yang lain. "Bu nia kasihan bpk bu nia," tambah lainnya. "Astgfrllh kak nia tolong jaga auratnya," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts