Sikap Pangeran William Saat Kate Middleton Terpeleset Jadi Sorotan
Selebriti

Momen ini terjadi saat pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut menghadiri undangan acara amal yang digelar di Troubadour White City Theatre, London, pada Selasa (12/11).

WowKeren - Bicara soal British Royal Family tampaknya tak akan ada habisnya. Kali ini giliran pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, yang menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, pasangan Cambridge tersebut baru saja melakukan kunjungan Kerajaan dengan menghadiri undangan acara amal yang digelar di Troubadour White City Theatre, London. Dalam acara yang dilangsungkan pada Selasa (12/11) tersebut, kedatangan keduanya pun disambut dengan hangat oleh semua orang yang ada di sana.


Namun rupanya, ada momen menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan dalam kunjungan kali ini. Pasalnya, ketika pasangan Cambridge meninggalkan venue acara, sang Duchess mendadak terpeleset sebelum masuk ke dalam mobil.

Kate yang kala itu mengenakan block heels sebagai alas kakinya tiba-tiba kehilangan keseimbangan di depan pintu mobil yang sudah terbuka. Beruntung saat itu Pangeran William yang mendampingi di belakangnya langsung bersikap sigap dan melebarkan tangannya.

Sikap Pangeran William Saat Kate Middleton Terpeleset Jadi SorotanSikap Pangeran William Saat Kate Middleton Terpeleset Jadi Sorotan

Momen ini lantas membuat Kate dan William saling bertatapan dan kemudian tertawa. Keduanya lantas segera masuk ke dalam mobil. Tak butuh waktu lama, momen ini pun langsung menjadi sorotan banyak pihak, terutama soal sikap William yang dinilai sangat sigap menjaga istrinya.

Sikap Pangeran William Saat Kate Middleton Terpeleset Jadi SorotanSikap Pangeran William Saat Kate Middleton Terpeleset Jadi Sorotan

Diketahui, ini bukanlah kali pertama Kate terpeleset di depan umum. Pada tahun 2013 lalu, sang Duchess of Cambridge bahkan pernah mengalami momen memalukan saat hak sepatunya menancap di lubang selokan saat menghadiri acara amal di kawasan Norfolk.

You can share this post!

Related Posts
Loading...