Foto Jadul Ariel Dibandingkan dengan Potret Sekarang, Wajah Makin Berkarisma Bikin Terpesona
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengguna media sosial disuguhkan dengan perbandingan foto Ariel saat menjadi model sampul majalah tahun 2005 dengan potret dirinya yang sekarang. Perubahan Ariel pun menuai pujian.

WowKeren - Perubahan penampilan para selebriti selalu menarik untuk dibahas. Tak heran jika di Instagram banyak muncul akun-akun yang berdedikasi untuk membuat perbandingan penampilan selebriti. Akun-akun ini biasanya menyandingkan foto lawas dan potret terbaru para selebriti.

Salah satunya adalah akun Instagram @artis.indo_hits. Akun ini rajin membagikan perbandingan penampilan selebriti dulu dan sekarang. Yang terbaru, akun ini membandingkan perubahan penampilan vokalis tampan, Ariel NOAH.


Akun ini mengambil foto lawas Ariel ketika menjadi model sampul majalah Gaul. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu tampil kece dengan rambut dikucir dalam foto majalah edisi 3 yang terbit pada Januari 2005. Penampilan Ariel makin kece dengan kostum dan aksesoris lain yang dikenakannya.

Potret lawas ini kemudian disandingkan dengan salah satu foto terbaru Ariel. Pelantun "Wanitaku" itu terlihat lebih dewasa di foto kedua dengan dandanan yang tentunya lebih simpel. Ia hanya memakai kaus hitam polos yang dipadukan dengan celana jeans panjang dalam foto terbarunya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat perbandingan foto dulu dan sekarang milik Ariel ini. Sejumlah netter heboh lantaran wajah Ariel di foto lawasnya dianggap mirip dengan YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar. Di sisi lain, banyak yang lebih menyoroti perubahan penampilan Ariel.

Menurut sejumlah netter, Ariel terlihat semakin berkarisma seiring bertambahnya usia. Hal itu pun membuat netter semakin terpesona dengan vokalis yang akrab disapa Boril itu. Mereka menganggap bahwa pesona Ariel semakin terpancar seiring bertambahnya usia sang vokalis.

"Makin usia bertambah makin (emoji cinta)," ujar netter. "Makin ganteng (emoji)," seru yang lain. "Makin tua makin hott (emoji)," celetuk netter lain. "Mkin tua mkin gnteng min," sambung lainnya. "Vampire alive," ujar yang lain menganggap Ariel tak menua. "Wawwwwww, karismaaa," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts