Bukan Barang, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Beri Kado Spesial Di Ultah Ke-3 Anak Kembar
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tengah menyiapkan kado spesial untuk buah hatinya. Anak kembarnya akan genap berusia 3 tahun pada 20 November mendatang.

WowKeren - Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sedang menikmati peran mereka sebagai orangtua. Cukup lama menanti momongan selama delapan tahun pernikahan, Cynthia melahirkan bayi kembarnya secara caesar pada 20 November 2016.

Bayi kembar laki-laki dan perempuan itu diberi nama Atharva Bimasena Saputra atau Bima dan Ataya Tatjana Aisyah Putri atau Tatjana. Keduanya akan genap berusia 3 tahun pada 20 November mendatang.

Untuk merayakan hari lahir anak kembar mereka, Cynthia dan Surya mempersiapkan sebuah kado spesial. Bukan barang mewah atau mainan, pasangan yang menikah pada 2008 silam itu sepakat mengado anak kembarnya sebuah single. Maklum saja, Cynthia merupakan seorang penyanyi yang mahir menggubah lagu.

"Tahun lalu pas ulang tahun tahun anak-anak, kami menghadiahkan sebuah lagu pas ultah mereka. Mendekati 20 November kita mau bikin single lagi, kasih kado ulang tahunnya lagu lagi deh," ujar Cynthia ditemani Surya saat ditemui WowKeren pada Jumat (15/11).


Single tersebut berjudul "Selamat Pagi". Namun, Cynthia dan Surya juga menyebut lagu itu dengan "Acinguing".

"Kalo yang tahun lalu judulnya Kesayangan, tahun ini kita lagi siapin, launchingnya 20 November. Judulnya Selamat Pagi, tapi kita pake hastag Acinguing," tambah Cynthia.

Menurut penuturan Cynthia, "Acinguing" sendiri terinspirasi dari anak laki-laki mereka, Bima yang masih sering melontarkan bahasa-bahasa bayi meski kini sudah mau berusia 3 tahun. Nama itu juga untuk mempermudah penyebutan.

"Acinguing tuh inspirasinya dari Bima. Dia masih mengeluarkan bahasa bayinya dia, acinguing. Setiap ngomong acinguing tuh dia ekspersinya happy, karena lucu akhirnya kita masukin dalam lagu Selamat Pagi ini," terang Cynthia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait