Roy Kiyoshi Diramal Mbak You Akan Terserang Penyakit Ganas Karena Ubah Bentuk Wajah?
Selebriti

Mbak You menyebut jika Roy Kiyoshi akan terserang sebuah penyakit. Ia melihat bahwa Roy akan mengidap sakit yang sangat menyiksa sekitar 6 tahun ke depan.

WowKeren - Mbak You kembali muncul dengan membawa hasil penerawangannya. Seperti diketahui, Mbak You merupakan paranormal yang sering kali meramal nasib selebriti Tanah Air. Kali ini, Mbak You menerawang Roy Kiyoshi yang indigo.

Mbak You menyebut jika pria yang memiliki kemampuan supranatural itu akan terserang sebuah penyakit. Bukan sekadar penyakit biasa, Mbak You terang-terangan menyebut bahwa Roy akan mengidap sakit yang sangat menyiksa sekitar 6 tahun ke depan.

Hal itu diungkapkan Mbak You ketika menjadi narasumber dalam acara "Insert Story" pada Kamis (14/11). Kebetulan, Roy diundang menjadi tamu di program tersebut.

"Kalo saya lihat 6 tahun kemudian Roy dari lambung sangat menyiksa dan akan mengganggu kepalanya," ujar Mbak You saat ditemui usai menjadi narasumber di "Insert Story" pada Kamis (14/11).

Mbak You melanjutkan jika penyakit itu akan menyiksa Roy hingga mengganggu kesehatan tubuh yang lain. Gangguan itu akan diawali dari sakit kepala yang akan berimbas ke kondisi kesehatannya.


"Kepalanya akan sakit terus-terusan dan akan mengganggu kesehatannya," ucap Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut bahwa penyakit Roy dapat dihindari asalkan mantan kekasih Evelin Nada Anjani itu tak mengubah lagi bentuk wajahnya.

"Jangan diubah lagi, seperti ini aja sudah cukup jangan diubah lagi rezekinya akan tidak karuan," ujar Mbak You.

Sebelumnya, Mbak You juga meramal masa depan Roy yang lain. Ia mengungkapkan bahwa Roy adalah tipikal orang yang tidak percaya diri dan mengalami pergolakan batin yang begitu dalam.

Terlepas dari itu, Roy sedang dirundung masalah. Sebab, namanya dicatut oleh sebuah akun YouTube Hikmah Kehidupan.

Gara-gara akun tersebut, Roy difitnah seolah menuding Ruben Onsu memakai pesugihan dalam bisnisnya. Merasa dirugikan dan diadu domba, Roy pun sudah melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait