Pra Debut
Selebriti

Kami tim redaksi WowKeren akan mengulas tentang member termuda GOT7, Yugyeom. Idol kelahiran 1997 tersebut merayakan ulang tahun ke-22 besok Minggu, 17 November.

WowKeren - Yugyeom mendaftar di sekolah tari di kelas tujuh, membawanya ke kesempatan untuk mengikuti audisi untuk JYP. Ia menjadi trainee JYP sekitar akhir 2010 atau awal 2011. Yugyeom membuat penampilan pra-debut pertamanya di program survival Mnet "WIN: Who Is Next" bersama Jackson, Mark dan BamBam pada 6 September 2013.

Almamater Yugyeom adalah Sekolah Dasar Donong, Sekolah Menengah Migeum, dan kemudian Sekolah Menengah Seni Hamlim jurusan Street Dance. Ia mengubah jurusannya menjadi Universitas Taekyung, Departemen Model bersama sesama member GOT7 Youngjae yang juga mengubah jurusannya.

Yugyeom mengatakan bahwa sang ibu hamil di Arab Saudi tapi melahirkannya di Seoul. Kemudian mereka pindah kembali ke Arab Saudi karena pekerjaan ayahnya dan ia dibesarkan di sana untuk sementara waktu. Yugyeom memiliki satu kakak laki-laki. Ibunya tidak ingin ia menjadi idola karena ingin putranya pergi ke sekolah dan menjadi siswa normal, tapi Yugyeom meminta sang ibu untuk memberinya kesempatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait