Debut
Selebriti

Kami tim redaksi WowKeren akan mengulas tentang member termuda GOT7, Yugyeom. Idol kelahiran 1997 tersebut merayakan ulang tahun ke-22 besok Minggu, 17 November.

WowKeren - JYP Entertainment mengumumkan pembentukan GOT7 pada 1 Januari 2014 sejak 2PM pada 2008. Menurut Park Jin Young, nama GOT7 terinspirasi dari grup legendaris g.o.d. Awalnya grup direncanakan memiliki anggota berjenis kelamin campuran dan diberi nama GOT6.

GOT7 digambarkan sebagai grup hip-hop yang menggabungkan gaya seni bela diri dan gaya b-boy dalam penampilan mereka. Ini berhasil menarik perhatian publik karena sangat berbeda dari 2PM, yang terkenal dengan gaya tarian akrobatik mereka. GOT7 akhirnya merilis mini album pertama mereka "Got It?" pada 20 Januari 2014. "Got It?" menduduki peringkat pertama di Billboard's World Albums Chart dan peringkat kedua di Gaon Album Chart.

GOT7 membuat debut program musik resmi mereka pada 16 Januari 2014, melalui "M Countdown" Mnet dengan single "Girls Girls Girls". Tak lama setelah debut, mereka menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment Jepang dan mengadakan showcase di Jepang di depan 9.000 penggemar.

Dikatakan bahwa Yugyeom banyak berdoa sebelum GOT7 debut. Ia berdoa agar mereka semua akan debut bersama dan tidak ada member yang akan ditinggalkan. Setelah debut, Yugyeom yang merupakan member termuda langsung menyedot perhatian karena visual dan kemampuannya menari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait