Aktivitas Solo
Selebriti

Kami tim redaksi WowKeren akan mengulas tentang member termuda GOT7, Yugyeom. Idol kelahiran 1997 tersebut merayakan ulang tahun ke-22 besok Minggu, 17 November.

WowKeren - Yugyeom tidak secara resmi berpromosi sebagai artis solo. Namun ia berpartisipasi dalam program survival bertema dance "Hit the Stage" seorang diri, tanpa member GOT7 lain. Secara luar biasa ia sukses menjuarai program tersebut.

Yugyeom bersaing melawan Kim Chung Ha dan Choi Yoojung mantan personel IOI, U-Kwon Block B, Hyoyeon Girls' Generation, Ten NCT dan Shownu Monsta X dalam episode terakhir. Yugyeom tampil membawa 25 kru ke panggung bersamanya. Ia mengekspresikan pengalamannya sebagai penyanyi melalui tarian, kembali ke masa pelatihannya.

Yugyeom berhasil melaju ke babak final melawan Hyoyeon dan Shownu sebagai pesaing kuat. Shownu berada di posisi ketiga dengan 152 poin, Hyoyeon berada di posisi kedua dengan 161, dan Yugyeom mengambil kemenangan dengan 163 poin, membuatnya mendapatkan trofi.

Selain menari, Yugyeom juga ambil bagian dalam produksi lagu-lagu GOT7. Yugyeom mengambil bagian dalam penulisan lagu "See The Light" untuk album "Flight log: Departure" dan "No Jam" untuk album "Flight log: Turbulence". Ia sendiri menulis dan mengomposeri lagu "Don’t Care" untuk album "Flight log: Arrival" dan "To Me" untuk album "7 for 7".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait