Ayahanda Satrio Meninggal, Band Alexa Unggah Postingan Duka Serba Hitam
Instagram/alexatheband
Selebriti

Akun Instagram resmi milik band Alexa langsung membuat postingan duka serba hitam seiring dengan kabar meninggalnya ayahanda gitaris mereka, Nur Satriatama atau Satrio.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu personel band kenamaan Tanah Air, Alexa. Sang gitaris, Nur Satriatama atau Satrio baru saja ditinggalkan oleh sang ayah untuk selama-lamanya. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak Alexa lewat postingan di Instagram Story pada Sabtu (16/11).

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun Telah berpulang ke rahmatullah, Bpk. Adhi Moersid, Ayahanda dari Nur Satriatama (Satrio ALEXA) hari ini tanggal 16 November 2019, pukul 19.08 WIB di usia 82 tahun," bunyi postingan Alexa. "Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka yang beralamat di Jl. Kalibata Tengah XVI no. 6, Komp. Pomah, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan esok hari di TPU Jeruk Purut."

Ayahanda Satrio Meninggal, Band Alexa Unggah Postingan Duka Serba Hitam

Instagram Story

Mewakili Satrio, pihak Alexa meminta maaf atas kesalahan yang mungkin pernah diperbuat oleh almarhum. "Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah yang paling baik," lanjutnya.


Lebih lanjut, pihak Alexa juga membuat postingan duka serba hitam di laman Instagram pada Minggu (17/11). Personel Alexa merasakan duka yang sangat mendalam mengingat pada 13 November 2018, ibunda sang drummer, Fajar juga meninggal dunia. Hal ini membuat para personel masih enggan menemui media untuk diwawancara.

Ayahanda Satrio Meninggal, Band Alexa Unggah Postingan Duka Serba Hitam

Instagram

"Beberapa hari ini adalah saat duka yang tidak pernah kami bayangkan. Namun di tengah kesedihan ini, kami yakin Ayahanda dari @nur_satriatama dan Ibunda dari @fajaralexa sudah tenang menuju rumah Allah," bunyi postingan Instagram Alexa. "Mohon doa terbaik buat orang tua kami. Innalillahi Waina Ilaihi Rojiā€™un."

Sementara itu, jenazah almarhum ayah Satrio sudah disalatkan pada Minggu (17/11) pagi sekitar pukul 09:00 WIB di Masjid Al-Muhajidin, Kalibata Utara. Kemudian jenazah dimakamkan ke TPU Jeruk Purut dengan disaksikan sanak keluarga.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru