Dian Pelangi Lepas Status Janda, Dewi Sandra Bocorkan Foto-Foto Pernikahannya
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Kabar bahagia Dian Pelangi sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha kayak dibocorkan oleh Dewi Sandra lewat Instagram Story pada Minggu (17/11). Yuk intip foto-fotonya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari desainer cantik, Dian Pelangi. Setelah melakukan lamaran pada Oktober lalu, Dian akhirnya resmi menikah dengan pengusaha ganteng bernama Sandy Nasution. Kabar pernikahan Dian diketahui dari postingan Instagram Dewi Sandra pada Minggu (17/11).

Dewi mengunggah foto dirinya bersama Dian yang diduga diambil setelah ijab kabul. Dian terlihat cantik dalam balutan kostum serba putih dalam foto tersebut. Dewi sendiri menuliskan doa untuk sang sahabat yang baru saja melepas status jandanya.

"May this be the beginning of a blessed and wonderful journey... @dianpelangi #2019gantistastus #atasizinAllah," tulis Dewi Sandra dalam postingan tersebut. Kemudian Dewi juga membagikan foto Dian saat momen ijab kabul. Ruangan ijab terlihat begitu indah dihiasi bunga-bunga cantik warna merah serta lilin.


Dian Pelangi Lepas Status Janda, Dewi Sandra Bocorkan Foto-Foto Pernikahannya

Instagram Story

Dewi Sandra kembali menuliskan doa untuk sang sahabat dalam postingan ini. "Barokallaahu wa baaroka'alaika wa jama'a binakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis mantan istri Glenn Fredly tersebut.

Sama seperti acara lamaran yang digelar pada Oktober lalu, prosesi pernikahan Dian juga diselenggarakan dengan tertutup. Hal itu diperkuat dengan postingan Dewi yang menuliskan bahwa pernikahan Dian merupakan private session.

Sementara itu, Dian Pelangi sendiri belum membagikan momen pernikahannya di media sosial miliknya. Desainer cantik ini memang dikenal jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Tak heran jika ia masih belum mengunggah momen-momen bahagia saat menikah di Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru