Putri Pertama Fitri Tropica Dapat Kado Tak Biasa Dari Kahiyang Ayu Usai Sebut 5 Nama Ikan
Instagram/fitrop
Selebriti

Usai melahirkan, sejumlah rekan selebriti tampak menjenguk Fitri Tropica di rumah sakit . Ada Tya Ariestya, Syahnaz Sadiqah, hingga putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

WowKeren - Fitri Tropica telah melahirkan putri pertamanya di tanggal cantik pada Senin (11/11). Istri Irvan Hanafi tersebut membagikan kabar bahagia sekaligus arti nama dari sang buah hati, Sada Amina Hanara melalui Instagram pribadinya.

Sejumlah rekan selebriti pun tampak menjenguk Fitrop di rumah sakit. Ada Tya Ariestya, Syahnaz Sadiqah, hingga putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu.


Momen tersebut dibagikan Fitrop lewat vlog di saluran YouTube miliknya. Presenter centil itu mendapatkan kado lahiran dari Kahiyang.

Menariknya, Kahiyang ternyata membawa kado tak biasa untuk baby Sada. Fitrop menyambut gembira kedatangan Kahiyang bersama sang buah hati, Sedah Mira Nasution.

"Guys akhirnya hari ini dateng juga, anaknya presiden kita suruh bawa sepeda," ujar Fitrop. "Ini kita boleh langung unboxing ya."

Fitrop yang dikenal mbanyol kemudian menyuruh anaknya menyebutkan nama-nama ikan. "Sada sebutkan lima nama-nama ikan," canda Fitrop.

Hal itu terinspirasi dari aksi Jokowi yang kerap memberi pertanyaan sebelum menghadiahkan sepeda. Kahiyang lantas menimpali dengan tersipu.

"Tapi maaf lho ya kalau bungkusnya ndak rapi," kata Kahiyang. "Tadi cepet-cepet."

Fitrop pun antusias membuka kado yang dibungkus dalam kotak besar tersebut. Benar saja, Kahiyang memberikan sepeda mainan untuk balita. Terlihat roda sepeda yang masih terlepas belum dirangkai.

Setelah Kahiyang, Tya dan Syahnaz juga tampak menjenguk. Fitrop kemudian menceritakan bahwa ia mendapatkan kado dari Kahiyang.

"Hari ini dandan karena mau minta sepeda," tutur Fitrop.

"Oh iya tadi ada anak pak Jokowi. Dapet sepeda nggak?" tanya Tya. "Dapet sepeda. Anak gue dikasih sepeda," jawab Fitrop.

Mendengar hal itu, Tya dan Syahnaz pun tampak kaget. "Beneran dapet sepeda? Mohon maap nih kan masih bayi nih?" tanya Syahnaz.

"Iya, gue suruh cucunya pak Jokowi nanya ama anak gue sebutkan nama-nama ikan, terus dikasih sepeda," tandas Fitrop yang disambut tawa oleh teman-temannya.

You can share this post!

Related Posts