Harry Styles Blak-Blakan Ogah Sebut Zayn Malik Sebagai Temannya
Getty Images
Selebriti

Saat diundang dalam acara 'Saturday Night Live', pelantun 'Watermelon Sugar' tersebut sedikit menyinggung soal One Direction dan menyebut para personelnya sebagai saudaranya sendiri.

WowKeren - Zayn Malik memang telah memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya, One Direction, sejak tahun 2015 silam. Pelantun "Pillowtalk" tersebut memutuskan untuk menjadi solois usai resmi hengkang dari grup jebolan ajang "X Factor" itu.

Memutuskan untuk hengkang begitu saja, hubungan Zayn dan para personel One Direction pun rupanya juga merenggang. Hal ini terbukti jelas saat Harry Styles terang-terangan tak mau menyebutkan nama Zayn sebagai salah satu rekannya saat ia tampil di acara "Saturday Night Live" belum lama ini.


Dalam acara ini, pelantun "Sign of the Times" tersebut sedikit menyinggung soal One Direction dan menyebut para personelnya sebagai saudaranya sendiri. Harry pun menyebutkan nama para anggotanya satu per satu, mulai dari Niall Horan, Liam Payne, hingga Louis Tomlinson.

Namun musisi berusia 25 tahun ini sedikit memberi jeda usai menyebutkan nama Louis, dan akhirnya malah menyebutkan nama Ringo, yang tak lain merupakan Ringo Starr anggota The Beatles. "Aku bukan boy band lagi. (Tapi) aku menyayangi mereka (One Direction). Mereka adalah saudaraku. Niall, Liam, Louis, dan uh... Ringo," tuturnya.

Tak cuma itu, Harry Styles kemudian menutup leluconnya dengan menyebutkan nama mantan mentor One Direction, Simon Cowell. "Aku hanya bersyukur Simon Cowell menumbuhkan kita dalam tabung reaksi itu," lanjutnya yang disambut gelak tawa penggemar.

Di sisi lain, sebenarnya isyarat mengenai rusaknya hubungan persahabatan antara One Direction dan Zayn sendiri memang sudah terendus sejak lama. Bahkan Zayn sempat menyebut bahwa hubungannya dengan mantan grupnya itu benar-benar tak bisa diperbaiki lagi. Zayn juga mengungkapkan bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.

"Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," ungkap Zayn beberapa waktu lalu. "Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga."

Sebagai informasi tambahan, Zayn memilih untuk hengkang dari One Direction pada 2015 dan menyisakan empat personel lain, yaitu Harry, Liam, Louis, dan Niall. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...