Sikap Norak Kate Middleton Saat Naik Kendaraan Umum Jadi Sorotan
WPA Pool
Selebriti

Belum lama ini sang Duchess of Cambridge tersebut menghadiri acara peresmian sebuah rumah sakit anak The Nook di Framingham Earl, Norfolk, Inggris, dengan menaiki kereta dari London.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila segala pemberitaan soal sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dibilang selalu mencuri perhatian. Tak terkecuali saat istri Pangeran William tersebut menghebohkan publik lantaran kedapatan menaiki transportasi umum belum lama ini.

Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (18/11), belum lama ini Duchess of Cambridge tersebut dijadwalkan untuk menghadiri acara peresmian sebuah rumah sakit anak The Nook di Framingham Earl, Norfolk, Inggris. Namun alih-alih mengenakan mobil mewah seperti biasanya, Kate justru rela menempuh perjalanan berjam-jam lantaran ia memilih menaiki kereta.


Kate Middleton menaiki kereta dari London menuju Norfolk dan memakan waktu sekitar tiga jam. Foto sang Duchess yang ikut mengantre bersama para penumpang lain ketika memasuki kereta pun sempat menjadi viral di media sosial. Tampak jelas Kate berada di jalur kereta api Wherry Lines yang menuju ke Norfolk.

Photo-INFO

Twitter/ Wherry Lines

Kate sendiri tampil cantik dalam balutan gaun berwarna fuschia dari Oscar de la Renta, lengkap dengan stocking dan pump shoes warna hitam. Melengkapi gayanya, ibu tiga anak ini juga membawa sebuah tas berwarna senada.

Setibanya di stasiun Norwich di Norfolk, Kate berjalan kaki menuju rumah sakit anak The Nook. Namun alih-alih memasang wajah lelah dan bosan, sang Duchess justru mengulas senyum lebar ketika sampai di stasiun. Bahkan Kate tak segan menunjukkan jempolnya seakan merasa puas bisa menaiki kendaraan umum untuk pertama kalinya semenjak menjadi bagian dari British Royal Family.

Photo-INFO

Getty Images

Bahkan Duchess of Cambridge ini merasa ketagihan menaiki kereta, sampai-sampai ia kembali ke London dengan menaiki transportasi umum tersebut dari stasiun Norfolk selepas kunjungannya.

Tak ayal, tindakan sang Duchess ini pun langsung mencuri perhatian para penggemar. Banyak yang memuji sikap sikap rendah hati Kate dan menyebutnya sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan terfavorit. Tak hanya itu, ada pula yang menyoroti sikap "norak" sang Duchess yang pertama kali naik kendaraan umum setelah bertahun-tahun.

"Kate adalah Duchess yang sempurna," puji salah satu penggemar. "Dia sangat rendah hati dan sederhana, benar-benar ikon," sambung lainnya. "Duchess Kate terlihat sangat gembira setelah naik kereta. Dia bahkan menaikinya lagi saat pulang. Dia benar-benar ketagihan naik transportasi murah," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...