Dikira Nafa Urbach Berhijab, Wajah Dian Pelangi Cantik Bersinar di Pernikahan Kedua Bikin Pangling
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Dian Pelangi memancarkan kecantikan ketika melangsungkan pernikahan kedua dengan Sandy Nasution. Disisi lain, wajah Dian dipuji mirip dengan sosok Nafa Urbach hingga Desy Ratnasari.

WowKeren - Pengusaha sekaligus desainer cantik Dian Pelangi resmi menikah dengan pengusaha Sandy Nasution. Digelar 17 November, Dian tampil anggun dalam prosesi akad nikah bertema Islami.

Ia mengenakan busana pengantin muslimah warna putih. Sedangkan Sandy juga terlihat gagah dengan busana pengantin pria muslim dan memakai peci. Keduanya tampak serasi saat melangsungkan pernikahan di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

Sebelum acara berlangsung, Dian sempat terlihat khusyuk seolah memanjatkan doa. Ia mengenakan semacam tudung untuk menutupi wajahnya.

Menariknya, netter sempat dibuat kaget dengan wajah Dian yang memancarkan kecantikan alami. Awalnya, netter sempat salah duga mengira kalau sosok yang berhijab dan menikah itu adalah Nafa Urbach. Tak sedikit pula yang menyebut Dian mirip dengan Desy Ratnasari.

"Dikir td mbk nafa urbach," kata netter. "Buset kayak Nafa urbach ya," ujar netter. "Kaget, kirain teh desy ratnasari," tutur yang lainnya. "Kupikir dessy ratnasari tadi," ujar netter.


Sebelumnya, Dian menikah muda dengan Tito Haris selama 5 tahun. Sayangnya pernikahan itu kandas di 2016 diduga karena faktor Dian menunda punya anak hingga isu finansial.

Namun rumor tersebut agaknya dibantah Dian. Secara tak langsung, Dian menegaskan bercerai baik-baik dengan Tito.

"Masih hubungan baik," kata Dian. "Kita berpisah baik-baik, nggak ada apa-apa, makanya nggak menuntut macam-macam pas cerai. Kita nggak ada dendam, capek, pusing mikirinnya."

Dian juga sempat mengungkap harapan soal pendamping barunya. "Fokus sama orang yang sayang sama aku, aku enjoy aja, daripada mikirin yang nggak sayang," katanya.

Soal cara menyembuhkan kesedihan, Dian bersyukur punya banyak sahabat yang mendukungnya. "Mungkin karena banyak temen yang care sama aku, jadi begitu kejadian, banyak yang mampir ke rumah, bawain donat, pizza, bawa balon, bawa bunga. Mungkin karena banyak yang sayang, mampir ke rumah, berenang, karaokean, jadi aku nggak ngerasa sendirian," kata Dian.

Disisi lain, Tito juga telah move on dan menikah lebih dulu dengan Tari Tazkiyah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra, Noah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel