Kartika Putri Gencar Bagikan Foto Wajah Sang Buah Hati di MedSos Gara-Gara Alasan Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Setelah melahirkan, Kartika Putri sempat enggan menunjukkan wajah sang buah hati. Namun kini Kartika sudah mengunggah beberapa foto sang putri di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Kartika Putri sudah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira pada 18 Oktober lalu. Namun berbeda dari artis kebanyakan, istri Habib Usman bin Yahya tersebut justru sempat enggan menunjukkan foto sang putri kepada publik.

Setelah beberapa waktu berlalu, Kartika akhirnya mengunggah foto perdana Khalisa di Instagram pada 16 November lalu. Sejak saat itu, artis berusia 28 tahun tersebut sudah mengunggah beberapa foto menggemaskan Khalisa di Instagram miliknya.

Salah satunya saat Kartika mengunggah foto Khalisa di Instagram pada Senin (18/11), yang terlihat sedang terlelap dan dibalut selimut. Menyertai foto tersebut, Kartika juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan Khalisa.

"MasyaAllah Tabarakallah.. Alhamdulillah hari ini khalisa tepat 1 bulan, meskipun masih banyak tidur tapi Alhamdulillah khalisa udh bisa menghibur aku dengan senyuman dan ketawa tnp suaranya," bunyi tulisan Kartika di bagian keterangan Instagram. "Mohon doanya semua biar @khalisaworld selalu sehat aamiin... makasih buat semua yang udah sayang dan perhatian sm khalisa."


Di sisi lain, Kartika juga sempat mengungkapkan alasannya semakin sering mengunggah foto-foto Khalisa di Instagram. Menurut Kartika, ia ingin mengabadikan momen tumbuh kembang Khalisa melalui foto. Namun Kartika juga tak ingin keputusannya mengunggah foto Khalisa menjadi sarana untuk pamer.

"Buat dokumentasi aku juga kan kalau misalnya lagi tengah malam lagi nyusuin ngelihat kayaknya happy banget," ungkap Kartika di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/11). "Tapi aku selalu posting-nya masha Allah tabarakallah, untuk ngingatin orang-orang yang lihat jangan lupa bilang masya Allah."

Tak hanya Kartika, Habib Usman juga turut diminta untuk mengunggah foto-foto menggemaskan Khalisa ke media sosialnya. "Soalnya kan banyak juga yang DM ke saya, 'Kok enggak ditunjukin?' (Saya balas) 'Sabar, sabar'," pungkas Habib Usman dalam kesempatan yang sama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru