Profesi Suami Tajir Dian Pelangi Terbongkar, Pesan Kakak di Pernikahan Bikin Terharu
Instagram/dionmuharom
Selebriti

Dian Pelangi telah menikah lagi dengan pengusaha sukses Sandy Nasution yang ternyata dikenal punya prestasi di bidang IT dan kerap terlibat proyek penting dengan pemerintah Indonesia dan Malaysia.

WowKeren - Dian Pelangi sudah resmi menikah dengan Sandy Nasution. Pernikahan kedua Dian ini digelar mewah di Jakarta, 17 November.

Setelah menikah, sosok Sandy jadi sorotan. Rupanya Sandy tergolong sosok pria cerdas dan berpendidikan. Dia memiliki banyak pengalaman kerja dengan instansi pemerintahan di Malaysia dan Indonesia.


Ia sempat mengenyam pendidikan S1 di Multimedia University jurusan Teknologi Sistem Informatika tahun 2002-2006. Di tahun 2008-2011, ia melanjutkan study S2 di Universiti Teknikal Malaysia Melaka jurusan Ilmu Komputer. Ia pernah meraih program beasiswa pendidikan dari Menteri Pendidikan di Malaysia sebanyak dua kali di 2008 dan 2010.

Sandy pernah bekerja sebagai programmer IBM di Jakara. Ia bahkan dipercaya oleh Kementerian Malaysia sebagai salah satu peneliti di Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia. Di tahun 2011, ia kembali bekerja di Indonesia sebagai Proyek Manajer Information and Communications Tecnology (ICT). Selain itu, Sandy pernah terlibat proyek sebagai konsultan DPR RI selama setahun.

Setelah meraih gelar S2, Sandy mendirikan perusahaan Bitzero Informatika. Tak cuma sebagai salah satu pendiri, Sandy juga director manager di perusahaan IT tersebut.

Dengan kesuksesan Sandy, tak heran jika pihak keluarga Dian memberikan restu. Kakak Dian, Dion, sempat menuliskan pesan dukungan buat pernikahan sang adik dan Sandy. Ia mengucapkan selamat atas pernikahan sang adik dan mendoakan segera dikaruniai momongan.

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy ,semoga allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh," kata Dion.

Postingan kakak dari Dian ini menuai dukungan. "Insyaa Allah menjadi jodoh dunia dan akhirat," kata netter. "Barakallahu Dian, turut sangaaat berbahagia," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts