Barbie Kumalasari Nangis Saat Ditanya Boy William Jika Sang Putri Dibully Karena Kontroversinya
YouTube/Boy William
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Lantas, apa yang akan dikatakan Kumala apabila sang putri dibully karena kontroversinya tersebut?

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menjadi bintang tamu dalam konten vlog milik Boy William. Penampilan Kumala kali ini begitu spesial lantaran menjadi bintang tamu episode pertama "Nebeng Boy" season keempat. Dalam kesempatan tersebut, Boy menanyakan kabar putri Kumala yang bernama Aira.

"Anak gue... ini udah satu bulan lebih. Terakhir gue ajak anak gue waktu diundang di vlognya Ashanty," cerita Kumala. "Dia sekarang umur 10 tahun. Udah ngerti segalanya. Apalagi sampai matanya jadi min (minus) tuh gara-gara main gadget terus."


Sosok Kumala yang dikenal karena kontroversinya tersebut membuat Boy penasaran tentang pandangan Aira pada sang mama. "Dia tau enggak mamanya siapa? Dia tau Barbie Kumalasari siapa?" tanya Boy. "Mamanya dia tau," jawab Kumala singkat.

Lebih lanjut, Boy mengajak Kumala untuk berandai-andai mengenai kemungkinan Aira diganggu teman-temannya karena kontroversi sang mama. Apalagi dunia digital yang juga telah dapat diakses anak-anak dengan mudah membuat informasi tentang Kumala tentu saja mudah diketahui.

"Kalau suatu saat dia gede ya, trus dia bilang, sorry nih, dia bilang 'Mamah, kok semua yang di berita tentang Mamah tuh jelek? Sekarang aku di sekolah diledek-ledekin temen-temen loh gara-gara Mamah'," kata Boy. "Amit-amit yah, tapi seandainya. Sekarang kita hidup di dunia digital. Kita harus was-was akan itu loh. Dibully ama temen-temennya, 'Oh aku tau mama kamu, mamamu yang halu.'"

Kumala tampak speechless dan menangis usai mendengar pertanyaan Boy tersebut. Boy pun terlihat bingung dan langsung minta maaf.

"Iya kalau sampai dibully sih, paling gue ngingetin anak gue jangan sampai mentalnya itu jatuh," ungkap Kumala dengan mata berkaca-kaca. "Terus harus bisa jadi kayak mami, mami kan orang yang kuat."

Boy pun memberikan dukungan dan semangatnya untuk Kumala dengan menitipkan sebuah pesan untuk Aira. "Hei, Aira. Mama kamu keren kok," pungkas Boy.

You can share this post!

Related Posts