Barbie Kumalasari Gencar Dekati Dirinya, Ibunda Kriss Hatta: Jangan Bilang Dia Pansos
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Belakangan ini Barbie Kumalasari memang sering pamer kedekatan dengan ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah. Rupanya Tuty tak terima jika Kumalasari dituding pansos dengan dirinya.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan menjadi perbincangan lantaran kedekatannya dengan Kriss Hatta. Kumala bahkan juga diketahui dekat dengan ibunda Kriss, Tuty Suratinah. Artis cantik ini juga sempat memamerkan kedekatannya dengan Tuty di Instagram miliknya, @barbiekumalasari.

Salah satu yang terbaru, Kumala membagikan foto dirinya tengah belanja bersama Tuty. Potret yang diunggah pada Sabtu (16/11) itu rupanya menimbulkan berbagai komentar. Beberapa di antaranya menyebutkan bahwa Kumala sedang pansos alias panjat sosial dengan ibunda Kriss.

Dimintai keterangan soal tudingan tersebut, Tuty pun memberikan jawaban yang cukup tak terduga. Wanita cantik ini menjelaskan bahwa dirinya tak setuju dengan tudingan tersebut. Tuty merasa Kumala tengah pansos terhadap dirinya mengingat ia bukan seorang publik figur atau artis.

"Jangan bilang (Kumala) pansos," jelas Tuty Suratinah saat ditemui usai menjenguk Kriss Hatta di Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (18/11). "Siapapun boleh jalan sama mamanya Kriss. Kan mamanya bukan artis."


Tuty menambahkan bahwa dirinya tak merencanakan pertemuannya dengan Kumala baru-baru ini. Ia mengaku tak sengaja bertemu dengan Kumala saat tengah belanja untuk Kriss Hatta. Tuty pun mengatakan bahwa Kumala saat itu juga membelikan baju untuk sang suami, Galih Ginanjar.

"Kebetulan sama Kumala lagi enggak sengaja ketemu. Syutingnya kami juga sama. Belanja baju Galih, belanja baru Kriss juga," lanjut Tuty Suratinah lagi. "Kurang lebih ada enam (baju) buat Galih. Kriss juga enam (baju). Sama rata."

Sementara itu, Kumala juga memberikan komentar saat disinggung soal aksinya belanja baju untuk Kriss Hatta. Dalam kolom komentar, bintang sinetron "Bidadari" itu menjelaskan bahwa dirinya juga membelikan baju untuk sang suami yang kini tengah ditahan.

"Buat galih ngak neng??" tulis pengacara Indra Tarigan. "@indra_tariganbreblack Beli jg dunk," balas Kumalasari kala itu. Kendati begitu, sejumlah netter tetap melontarkan komentar miring untuk Kumala saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait