Natasha Wilona Bongkar Status Kevin Kambey 'Duda Keren', Tatapan Berbinar Tanda Cinta?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sempat mengundang Kevin Kambey yang diisukan sebagai gebetan baru. Rupanya vlog tersebut mengungkap status Kevin yang telah bercerai dan kini punya kekasih baru.

WowKeren - Natasha Wilona diisukan kembali terlibat cinta lokasi. Setelah Verrell Bramasta, kuat dugaan kalau Wilona sedang dekat dengan pesinetron Kevin Kambey yang jadi lawan mainnya di "Cinta Karena Cinta".

Kali ini, Wilona mengundang Kevin untuk mampir di vlognya. Yang menarik, Wilona rupanya kepo dengan status Kevin yang sebelumnya menikah dengan Agesh Palmer.


"Hey baby apa kabar," kata Kevin meniru sapaan Wilona di vlognya. "Coba aja pas Kevin bilang 'Hey baby' discreenshot sama cewek-cewek, fotonya disimpen, sebelum tidur diliatin pasti," goda Wilona. "Gila kali ya," ledek Kevin.

"Aku sekarang mau nanya sama Kevin Kambey. Biasanya kan kalau ketemu cuma ngevlog-ngevlog doang," kata Wilona. "Sekarang aku mau nanya seputaran Kevin. Maksudnya tentang kamu."

"Gimana sih awal karir kamu?" tanya Wilona. "Ya manajer aku nemuin aku di Instagram, terus aku masih di Australia, pas liburan ke Jakarta dipanggil, disuruh syuting. Awalnya kayak gitu," kata Kevin. "Cuma dari Instagram? Jadi orang ganteng emang enak," kata Wilona yang menatap Kevin dengan antusias. "Ya nggak sesimpel itu sebenarnya," seru Kevin. "Jadi apa titik terendah kamu?" tanya Wilona.

"Ya pasti pernah ngalami fase benar-benar nganggur. Kita benar-benar nganggur, nggak ada pemasukan. Sementara kita full kerja di sini kan," kata Kevin. "Aku dulu pernah nganggur dua tahun. Ya mungkin belum rejeki. Lagian aku masih main-main."

Wilona lantas menanyai kehidupan cinta Kevin. "Kamu nutupi nggak kalau udah pernah menikah?" tanya Wilona. "Nggak nutupin tapi aku juga gak ngumbar. Kan itu kehidupan pribadi aku," seru Kevin. "Banyak yang bilang kamu 'Duda Keren'. Ngerasa terganggu nggak?" tanya Wilona. "Aku nggak pernah tersinggung sama kata-kata netizen. Cuek-cuek aja, karena mereka nggak tahu," seru Kevin.

"Kamu ada penyesalan nggak? Menikah di usia 23?" tanya Wilona. "Yang aku nyesel, banyak yang tertunda dari segi karir aku. Tapi namanya pengalaman hidup," kata Kevin. "Kamu playboy nggak?" pancing Wilona. "Nggak, kan kamu tahu aku bucin," seru Kevin. "Iya aku ngelihat kebucinan kamu. Wallpaper WhatsAppnya aja foto ceweknya," kata Wilona. "Iya aku tuh tipe boyfriend yang kalau sudah sama kamu aku akan melakukan apa aja," kata Kevin.

Pengakuan Kevin soal kekasih ini sekaligus menepis rumor hubungan spesial dengan Wilona. Disisi lain, banyak pihak kecewa karena Wilona mengundang Kevin Kambey. Padahal harapan fans adalah melihat kebersamaan Wilona dan Kevin Sanjaya.

"Kpn yg kevin sanjaya.yg ditunggu2 thu yg kevin sanjaya.hehe," kata netter. "Kirain kevin sanjay, (agak kecewa)," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...