Fairuz A. Rafiq Paksa Sonny Septian 'Adegan Panas' Di Tempat Umum Tuai Respons Begini
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Beragam potret manis dan mesra Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tak jarang membuat warganet baper hingga iri. Seperti unggahan terbaru mereka pada Senin (18/11).

WowKeren - Sempat dirundung masalah kasus vlog "Ikan Asin", pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian agaknya semakin bahagia setiap harinya. Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra putri yang lucu dan sehat.

Kebahagiaan suami istri yang menikah pada 2017 lalu itu bisa dilihat dari postingan Instagram pribadi mereka. Beragam potret manis dan mesra Fairuz dan Sonny tak jarang membuat warganet baper. Seperti unggahan terbaru mereka pada Senin (18/11).


Dalam foto tersebut, Fairuz dan Sonny tampak berada di sebuah pusat perbelanjaan. Fairuz yang gemas lantas memegang pipi suaminya seraya memberikan ekspresi ingin mencium.

Sementara Sonny menyambut aksi sang istri dengan keterangan mbanyol. "Jangan paksa aku plis jangan paksa aku," tulis Sonny menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Jika dilihat sekilas, Fairuz dan Sonny masih tampak seperti pasangan pacaran yang dimabuk cinta. Terlebih lagi kala itu, keduanya tak mengajak buah hati mereka, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa untuk pose bersama.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Seorang netter bahkan menyebut jika Sonny dan Fairuz melakukan adegan panas karena membuat para jomblo gigit jari.

"Adeganz Panaz Utk Para Jomblo, Mhonz Mnumz Es Spya Dnginz," goda seorang netter. Sonny yang mengetahui komentar tersebut lantas menimpali dengan tawa. "Wkwkw," balas Sonny.

Bukan hanya membuat baper, adegan romantis Sonny dan Fairuz juga bikin iri. Warganet pun ramai memuji dan mendoakan kelanggengan hubungan mereka.

"Iri melihat kalian, semoga sll menjadi keluarga yg diberkahi alloh swt, aamin," kata netter. "Selalu romantis ya biar yng lain pd iri," sahut yang lain. "Et yaaakk..bikin baper amat sih kaa pasangan suoer happy," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts