Deddy Corbuzier Bikin Sabrina Chairunnisa 'Ngambek' Saat Ultah, Beri Sepiring Mi Instan Dihias Lilin
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan tahun lalu yang diberi tahu kuning, kali ini Deddy Corbuzier menghadiahi Sabrina Chairunnisa sepiring mi instan. Sabrina genap berusia 27 tahun pada hari ini, Selasa (19/11).

WowKeren - Tahun lalu Sabrina Chairunnisa mendapat tahu kuning sebagai kue ulang tahunnya dari Deddy Corbuzier. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Deddy memberi Sabrina kejutan ulang tahun berupa mi instan.

Perayaan ulang tahun Sabrina ke-27 yang jatuh pada hari ini, Selasa (19/11) itu dibagikan oleh Deddy dalam postingan Instagram. Sabrina nampak memperlihatkan ekspresi wajah kesal saat sang tunangan memberinya sepiring mi instan lengkap dengan telur ceplok yang dihias lilin.

"Ini sebagai rasa sayang, karena diet, jadinya indom*** hadiahnya," kata Deddy menjelaskan alasan memberi Sabrina mi instan. Tak ketinggalan, Deddy langsung mengecup pipi Sabrina. Sabrina terlihat merengek saat Deddy yang akan meniup lilin-lilin di piring mi instan tersebut.

"Mudah-mudahan dapat cowok yang baik hati, bukan gue dong," sahut Deddy sambil tertawa. "Amin," kata Sabrina mengiyakan harapan Deddy. "Amin haha" sahut Deddy sambil menoyor pipi Sabrina dengan tertawa.


Akhirnya, Sabrina pun memejamkan mata untuk make a wish kemudian meniup lilin-lilin tersebut. Deddy pun terlihat menyuapi Sabrina. "Dia nggak pernah makan indo*** soalnya, jarang, sebulan sekali," kata Deddy.

Saat disuapi mi instan, Sabrina menemukan hadiah lain dari Deddy yakni boneka beruang yang sudah rapi berada di kotak. "Maaci," kata Sabrina pada Deddy. Namun ternyata Deddy yang malah makan mi instan tersebut usai menyuapi Sabrina.

Sabrina Deddy

Instagram

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sabrina dan mendesak Deddy untuk segera menikahinya. Ada juga netter yang memuji kado anti-mainstream Deddy untuk Sabrina.

"Happy birthdayyyyy for sabrina! :)" tulis Boy William. "Lucu and romantis," sambung akun @ani***. "Ya Allah so sweett .. mas Dedi cepet halalin dia dongg," kata akun @ayu***. "Lucukkkk unyukkkkk kaliannn," tambah akun @evie***.

"Habis tahu terbitlah indomie happy birthday kak @sabrinachairunnisa_ taon depan gorengqn," komentar akun @sn***. "Tahun lalu tahu keasinan, sekarang mie pk telor," seru akun @erna***. "Gokiilll varraahh luh deeddd," kata akun @nina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait