Ajak Raffi Napak Tilas ke Kampus, Nagita Slavina Juga Punya Rumah Mewah di Australia?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat berlibur ke Australia, Nagita Slavina mengajak keluarga dan krunya ke beberapa tempat yang memiliki kenangan. Salah satunya ke perguruan tinggi tempat Nagita kuliah dulu.

WowKeren - Raffi Ahmad kini sedang menikmati masa-masa vakumnya dari dunia hiburan dengan berlibur ke beberapa tempat. Setelah mengunjungi Bali hingga Selandia Baru, Raffi bersama Nagita Slavina dan kru YouTube-nya melanjutkan liburan ke Australia.

Dalam vlog di kanal Rans Entertainment, Nagita mengajak keluarga dan krunya mengunjungi sebuah rumah mewah di kawasan Canberra, Australia. Rupanya rumah mewah tersebut merupakan milik bude Nagita. Namun artis berusia 31 tahun tersebut hanya bertemu saudarinya yang bernama Claire.


Setelah tiba di kediaman sang bude, Nagita menunjukkan beberapa bagian rumah yang terlihat berdesain modern tersebut. Selain itu, rumah tersebut juga terlihat luas dilengkapi dengan taman dan tempat untuk menggelar acara barbeque.

Selanjutnya, Nagita juga mengajak Raffi beserta putra mereka yang bernama Rafathar untuk napak tilas ke kampusnya, Australian National University (ANU) di Canberra. Nagita mengambil jurusan bisnis dan ekonomi di universitas yang masuk peringkat 20 besar dunia tersebut.

"Oke kita abis jalan-jalan, napak tilas, di kampus Nagita Slavina, ANU," ujar Raffi. "Australian Nasional University," timpal Nagita. "Wow, gede banget kampusnya Nagita," ujar Raffi. "Ini ke (peringkat) berapa?" tanya Nagita kepada Claire. "Di Australia ini nomor satu, kalau di dunia kayaknya nomor 20," jelas Claire. "Wow, gila kamu smart juga ya," puji Raffi. "Ya lumayan," jawab Nagita.

Selain itu, Nagita juga menunjukkan beberapa lokasi yang memiliki kenangannya selama kuliah. Mulai dari tempatnya biasa belajar, kafe, hingga perpustakaan. Usai melihat aksi Nagita yang menunjukkan kehidupannya di Australia, para netter pun banyak yang merasa kagum hingga memberikan pujian.

"Orang kaya dari lahir sesungguhnya," komentar akun @travel*******elfira. "Suka bgt sm mama gigi dah baik, kata2 nya lembut, pinter masak, pinter dipendidikan lg emng idaman para lelaki bgt yaa mama gigi," sahut akun @inda*****aa97.

"Bukan cuma kaya, tapi pinter jugaaaa," puji akun @rum****mez. "Tajir melintir bin kaya raya dah si nagita mah tapi tetep dong ga sombonggg," imbuh akun @shabi****nnida. "Sultannn mahh bebasss. . Gg pernah sombong mbagigi," seru akun @haf******fif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...