Bersahabat Dekat, IU Ungkap Aksi Mengharukan Yoo In Na Saat Hadiri Konsernya
Selebriti

IU dikenal bersahabat dekat dengan Yoo In Na. Dalam V Live terbarunya, penyanyi itu pun mengungkapkan aksi mengharukan Yoo In Na saat menghadiri konser untuk album terbarunya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris IU dikenal bersahabat dekat dengan beberapa selebriti. Selain dengan Sulli, bintang "Hotel Del Luna" ini pun diketahui bersahabat dekat dengan salah satu aktris terkenal, yakni Yoo In Na.

Hubungan persahabatan keduanya pun baru-baru ini diungkapkan oleh IU dalam siaran V Live terbaru pada Senin (18/11) kemarin. Dalam siaran tersebut, penyanyi kelahiran 1993 itu mengungkapkan aksi mengharukan yang dilakukan Yoo In Na selama IU berpromosi dalam konser album terbarunya yakni "Love Poem".

Dalam kesempatan tersebut, IU mengatakan bahwa Yoo In Na selalu datang ke tiap konser yang diadakannya di Korea Selatan. Bahkan, bintang "Touch Your Heart" ini pun memberikannya kejutan dengan datang di waktu dan tempat yang tak terduga di tiap konser yang diadakan IU.

“Dia menghadiri setiap konser saya. Dia mengejutkan saya di setiap tempat," ungkap IU yang dilansir Soompi pada Senin (18/11). "Dia akan muncul seperti, 'Hei', lima menit sebelum konser. Dia membuat kemunculan yang mengejutkan di tiga kota sejauh ini."


U kemudian bercerita bahwa Yoo In Na sempat menyatakan tidak bisa datang di konsernya yang diadakan di Busan. Gadis itu kemudian bercanda dengan mengatakan kepada Yoo In Na bahwa temannya itu wajib membawakan es krim ketika ia datang ke konser IU.

“Untuk konser Busan, dia memberi tahu saya dua minggu sebelumnya bahwa dia benar-benar tidak bisa datang," tutur IU. "Saya memercayainya, tetapi saya bercanda, ‘Ketika Anda datang, bawalah Melona (merek es krim Korea)'," katanya.

Candaan IU itu nyatanya dilakukan oleh Yoo In Na. Wanita kelahiran 1982 datang 30 menit sebelum konser dimulai dan benar-benar membawakan es krim untuk IU. Tak hanya satu, Yoo In Na bahkan membawakan 50 es krim.

"Tetapi 30 menit sebelum konser, ia benar-benar muncul bersama Melona. Kurasa dia pikir aku benar-benar ingin es krim," ujar IU. "Dia membawa 50 Melona dari supermarket dan kami mengadakan pesta Melona.”

Sebelumnya, Yoo In Na juga pernah memberikan IU sebuah truk makanan. Tak hanya itu, IU juga bahkan menciptakan lagu yang terinspirasi dari Yoo In Na bertajuk "You". Yoo In Na bahkan sempat menangis saat IU menyanyikan lagu tersebut di konsernya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts