Rio Jiplak Rambut Oppa Korea Diledek Pakai Wig, Gaya Kekeyi Tertawa Curi Perhatian
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Rio Ramadhan dan Kekeyi rupanya sempat disorot saat hadir di sebuah wawancara. Bukan hanya penampilan Rio, cara Kekeyi tertawa malah membuatnya disindir terlalu banyak gaya.

WowKeren - Rio Ramadhan makin populer sejak ketahuan pacaran dengan beauty vlogger Rahmawati Kekeyi. Dalam acara "Bisik-Bisik Tetangga", Rio sempat diwawancara soal penampilannya.

Salah satu host, Ichsan Akbar, sempat mengomentari rambut Rio. Pasalnya, gaya rambut Rio cenderung berbeda hingga membuat Ichan jadi kepo.

"Mohon maaf itu pakai wig?" tanya Ichsan. "Nggak. Ini rambut asli," kata Rio. "Rambut asli? Coba?" tanya Ichsan yang hampir menyentuh rambut Rio. "Jangan ditarik Ichsan, rambut asli juga bisa copot," seru host lainnya, Mesty Hanyta.

Rio pun nyengir ketika nyaris dijambak Ichan. "Kenapa gaya rambutnya gini?" tanya Mesty. "Biar kayak Oppa-Oppa Korea," seru Rio.

Sayangnya jawaban Rio malah membuat Mesty melontarkan sindiran. "Oppa Korea? Oppa-Oppa Korea yang mana? Aku pecinta Korea lho," seru Mesty. Rio tampak agak salah tingkah saat dicecar oleh Mesty dan Ichsan.


Rambut Rio Ramadhan Mirip Wig

Sumber: YouTube

Namun bukan cuma rambut Rio yang jadi sorotan, cara Kekeyi tertawa juga membuat netizen malah risih. Pasalnya setiap kali ngobrol, Kekeyi selalu menyelipkan cara tertawanya yang cukup khas itu.

Alih-alih mendapat dukungan, banyak pihak justru makin ilfeel. Tak cuma Rio, Kekeyi juga kena sindir atas sikapnya tersebut.

"Cengengesan bgt sii key, kesel dengernya njir_-" kata netter. "Hal gue benci, rambut Rio, ketawa kekey," seru netter. "Udah lah key gausah banyak tingkah, tadi nya org simpati, skarang jadi hilang, emng nya kekeyi gk ada keluarga tah yg sayang bilangin kalo ininih kesan nya malu.malu in, tolong dong keluarga nya kasian kekeyi nya," tutur yang lainnya.

Disisi lain, orangtua Kekeyi terutama ibunda sebenarnya sudah melarang sang putri sering tampil di TV. "Karena mama aku itu nggak tahu kenapa takut anaknya dibully netizen," kata Kekeyi. "Bully yang paling menyakitkan," tanya Ichsan. "Aku pernah dibully katanya, :Kamu nggak perawan ya'," kata Kekeyi. "Kenapa sih kok ngomongnya begitu," seru Mesty menyesalkan omongan haters.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts