Aurelie Moeremans Terciduk Hapus Foto Mesra Dengan Ello, Postingan Ini Bukti Telah Putus Sejak Lama?
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans memposting foto bersama pria lain yang bukan Ello. Netizen langsung heboh mempertanyakan kelanjutan hubungan mereka, mengingat foto Ello telah lenyap dari Instagram Aurelie.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Aurelie Moeremans dengan penyanyi Ello diduga telah berakhir. Hal ini diketahui dari foto-foto mesra bersama Ello yang telah lenyap dari Instagram milik Aurelie.

Terlebih beberapa waktu lalu Aurelie memposting foto bersama pria lain. "Tumben rapih," tulisnya singkat di keterangan foto. Postingan tersebut membuat netizen mempertanyakan hubungan Aurelie dengan Ello.

"Tiba2 pengen stalking.. Ternyta fto nya ello udah gx ada," komentar akun @esse***. "#bukanEllo," tulis akun @santri***. "Cakepan ello," imbuh akun @ardi***. "Bg marcello nya di kemanain kak," kata akun @goo***. "Bukan ello, yaelah kak kak," sahut akun @alvin***.

Ello Aurelie

Instagram

Meski demikian, hubungan Aurelie dengan Ello hingga saat ini belum diketahui kelanjutannya. Namun sinyal putus sempat terungkap dari postingan Instagram Aurelie pada 17 September 2019 lalu.


Dalam postingannya, Aurelie memajang gambar tas bergambar vokalis band Nirvana, Kurt Cobain. Aurelie mengungkap tas tersebut adalah buatan tangannya sendiri yang diberikan pada Ello.

Aurelie Ello Putus

Instagram

Aurelie juga mengisyaratkan tali tas tersebut putus seperti hubungannya. "Kemarin dikirimin foto ini sama Cello. Tali tas buatan aku untuk dia putus, sama kayak hubungan kita. Eh. #Sekian #JanganTanyaLagiKapanNikah #aboutbebe," tulisnya di keterangan foto.

Untuk diketahui, Ello dan Aurelie telah menjalin hubungan spesial sejak 2015 silam. Namun setelah 4 tahun berpacaran, Ello mengungkap harus menunda pernikahannya.

Sementara itu, Aurelie mengaku sudah membicarakan pernikahan dengan Ello. Ia pun sempat berharap menikah dalam waktu dekat.

"Omongan dari dulu sih sudah ada, cuma belum ada tanggalnya saja gitu," kata Aurelie pada 9 November 2018 lalu. "Belum ada tanggalnya persis. Mungkin masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait