Cecep Reza Meninggal Saat Tidur, Adik Rasakan Keanehan Ini
wowkeren/fernando
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Pihak keluarga begitu kehilangan saat Cecep Reza meninggal dunia. Tanpa keluhan, Gracia Indri bahkan sempat menyebut kepergian sahabatnya itu begitu indah.

WowKeren - Pemeran Bombom di sinetron lawas "Bidadari", Cecep Reza, meninggal dunia pada Selasa (19/11). Ia mengembuskan napas terakhirnya lantaran penyakit jantung yang dideritanya.

Sehari sebelum meninggal, Cecep sempat melakukan pemotretan dengan Vanessa Angel. Tidak ada yang menyangka jika ia akan pergi secepat itu.


Diakui Rizky, adik Cecep, sang kakak pergi saat tidur. Ditemui WowKeren di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rizky pun mengungkap kronologi kepergian Cecep.

"Pas lagi tidur sih," ujar Rizky. "Saya dipanggil ke bawah tahu-tahu ngecek dia sudah enggak ada."

Rizky merasakan kehilangan saat Cecep meninggal. Terlebih kepergian Cecep yang terkesan tiba-tiba. Gracia Indri bahkan sempat menyebut kepergian Cecep begitu indah. "Iya kan (pemotretan) bareng saya, cuma balik lagi, ajal enggak ada yang tahu," lanjut Rizky.

Soal firasat, Rizky merasakan ada yang aneh. Hatinya begitu tidak enak hati.

"Kalau saya ada saja, kayak ayah saya meninggal tahun lalu juga sama, ada firasat," terang Rizky. "Itu saya enggak bisa ngasih tahu, enggak bisa jelasin ya, cuma di saya kayak enggak enak hati gitu."

Tidak ada keluhan Cecep. Semuanya berjalan dengan normal. Hingga anak Cecep membangunkan keluarganya.

"Enggak ada (keluhan) sih, normal. Semalam masih ngobrol, santai ya normal saja, kayak biasa saja ngejalanin aktivitasnya," kenang Rizky. "Tidur eh enggak bangun-bangun."

Melihat Cecep tidak bergerak, keluarga pun bereaksi. Mereka langsung memanggil tim kesehatan rumah sakit.

"Pas orang rumah sakit datang itu jam 14:00 WIB kalau enggak salah," timpal Ritsu, adik ipar Cecep. "Setengah tiga lah," sahut Rizky.

"Anaknya (nemuin), ngadu ke kita, bilang enggak bangun-bangun," lanjut Rizky. "Mikirnya mungkin lagi tidur, karena tadi pagi kayaknya masih DM-DM-an sama temannya subuh gitu," balas Ritsu.

Cecep Reza meninggal dunia di usianya yang ke-31. Ia meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Rencananya, jenazah Cecep akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur pada 20 November 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...