Vanessa Angel Kenang Masa Sulit Di Penjara, Akui Trauma Dengar Kata Surabaya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Belum lama ini, Vanessa diundang menjadi tamu dalam program 'Rumpi' Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose selaku host membahas masa lalu pahit Vanessa.

WowKeren - Vanessa Angel sempat terjerat kasus prostitusi online dan mendekam di penjara selama 5 bulan. Pasca bebas, Vanessa langsung kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Belum lama ini, Vanessa diundang menjadi tamu dalam program "Rumpi" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose selaku host membahas masa lalu pahit Vanessa dengan menunjukkan sejumlah potret lama.

Mata perempuan berusia 27 tahun itu tampak berkaca-kaca saat melihat dirinya yang kala itu menjadi tahanan di Polda Metro Jaya. Ia teringat masa lalunya ketika ditahan dan tidak boleh dijenguk.

"Inget waktu itu di Polda aja sih ini, nggak boleh di jenguk kan, ini lagi kesepian tiap malem nangis," ujar Vanessa.


Feni melanjutkan dengan bertanya apakah Vanessa memiliki trauma yang masih menghantui hingga kini. "Ada mimpi buruk atau suka teringat-ingat, triger yang membuat kamu (merinding) males banget?" tanya Feni.

Mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku kalau ia sampai sekarang merasa takut ketika mendengar kata Surabya. "Itu kalau denger Surabaya, takut," jawab Vanessa kemudian terdiam.

Feni lantas meminta Vanessa untuk memberikan pesan pada dirinya di masa lalu yang terjerat kasus prostitusi online. Rupanya, Vanessa memiliki jawaban tersendiri. Menurutnya, hidup adalah sebuah perjuangan.

"Nggak apa-apa, kita harus berjuang melawan kehidupan," kata Vanessa.

Sebelumnya, Vanessa dan seorang model seksi bernama Avriellia Shaqilla terciduk dalam kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap di hotel kawasan Surabaya pada Januari 2019 lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait