Cerita Kocak Glenn Fredly Saat Ketemu Fans di Lift, Tapi Malah Dipanggil Tompi
Instagram
Selebriti

Glenn Fredly dan Tompi diketahui tergabung dalam grup vokal Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro. Selain itu, keduanya juga menjadi presenter dalam sebuah program.

WowKeren - Glenn Fredly menceritakan pengalaman kocaknya saat dikira Tompi oleh penggemar. Kisah tersebut diceritakan Glenn saat menghadiri acara "Tonight Show". Pertemuan Glenn dan beberapa penggemar itu rupanya terjadi di sebuah lift.

"Itu pernah kejadian soalnya, di dalem lift," cerita Glenn. "Jadi masuk, begitu di dalem lift, ya ada empat cowok gitu kan. Trus ya gitu lah, pengin menyapa dan sudah siap dengan bahannya."

Ketika akan turun dari lift, penggemar tersebut lantas menyebutkan nama "Tompi" namun lucunya tak salah menyebutkan judul lagu Glenn. "Begitu gue mau turun... 'Mas Tompi, gue suka banget lagu lo. Cukup sudah... (fans menyanyikan lagu Glenn)'," sambung Glenn.


Seperti diketahui, Glenn dan Tompi tergabung dalam grup vokal Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro. Selain itu, Glenn dan Tompi juga membawakan acara yang sama di salah satu program. Oleh sebab itu, wajar apabila penggemar sering kali tertukar antara Glenn dan Tompi.

"Jadi ya gue menerima aja. Tapi ya buat gue apa.." lanjut Glenn. "Lo enggak memperbaiki? 'Saya bukan Tompi, saya Sandhy Sandoro,'" celetuk Vincent Rompies. "Kalo lo sering disangka Tompi, Tompi sering disangka Gempi ya," timpal Desta.

"Tapi itu pasti gara-gara Trio Lestari ya?" tanya Vincent. "Iya. Beberapa program juga, Tompi-Glenn. Buat gue hal yang biasa aja sih," tutup Glenn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru