Ibunda Nagita Slavina Sempat Tak Restui Raffi Gara-Gara Playboy, Sosok Ini Jadi Penyelamat
Instagram /rieta_amilia
Selebriti

Saat mendekati Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat dilarang oleh Rieta Amilia. Namun sosok yang dekat dengan Nagita berikut ini berusaha meyakinkan Rieta agar menerima Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu sempat menikmati liburan di Australia. Sebelumnya, Nagita mengajak Raffi beserta kru YouTube Rans Entertainment mengunjungi rumah saudara, hingga napak tilas di kampusnya di Australian National University.

Kali ini, Raffi dan kru YouTube Rans Entertainment melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi tempat Nagita nge-kos saat masih kuliah dulu di Canberra, Australia. Saat tiba, Nagita disambut hangat oleh sang pemilik rumah yang akrab disapa Bude. Ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut pun menunjukkan beberapa bagian rumah kos yang memiliki kenangannya.

Lebih lanjut, Bude juga mengungkapkan beberapa cerita masa lalu Nagita selama masih nge-kos di rumahnya. Menurut Bude, Nagita adalah sosok yang baik dan sopan, meski sering kali menangis karena rindu rumah serta keluarganya di Indonesia.

"Cengeng banget, tapi bilangnya enggak, 'Kenapa matanya merah?'" cerita Bude. "Pasti karena cowok," sahut Raffi. "Kangen rumah. Bukan, kangen rumah. Kan biasanya tinggal di Jakarta ramai, ada mama ada adik," jelas Nagita.


Tak hanya itu, Bude juga menceritakan bahwa ibunda Nagita, Rieta Amilia, sempat tak suka melihat Raffi mendekati putrinya. Pasalnya Rieta melihat Raffi sebagai sosok pria yang suka gonta-ganti pacar, alias playboy. Namun Bude berusaha meyakinkan Rieta untuk memberi kesempatan kepada Raffi mendekati Nagita.

"Dulu Bude (yang ngebelain) Raffi lho, waktu lagi naksir-naksir Nagita. Mamanya (Nagita) marah-marah kan, 'Enggak boleh'," ungkap Bude. "Iya, enggak boleh," timpal Raffi. "Terus aku bilang, 'Jangan gitu, playboy kan dulu'. Sudah 100 orang, the last itu Gigi'. Baru boleh (Raffi mendekati Nagita)," sambung Bude. "Tuh, gara-gara Bude berarti," ujar Nagita.

Kendati begitu, Bude juga memberi wanti-wanti kepada Raffi agar tak melirik wanita lain setelah menikah dengan Nagita. "Pokoknya tak pelintir kalau Raffi macam-macam," pungkas Bude sambil tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru