Tak Kuat Nahan Kangen, Mama Rieta Susul Rafathar Ke Luar Negeri
Selebriti

Kepergian Raffi bersama anak istrinya liburan membuat Rieta Amilia sedih karena kangen. Mama Rieta akhirnya memutuskan untuk menyusul cucunya ke Singapura.

WowKeren - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia ingin beristirahat sembari menghabiskan waktu liburan bersama keluarga kecilnya.

Raffi lantas memobyong Nagita Slavina serta putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad keliling Indonesia. Selesai mengunjungi sejumlah tempat di Tanah Air, Raffi melanjutkan perjalanan ke luar negeri.

Sempat ke Australia, kini Raffi dan Nagita singgah di Singapura. Sejumlah potret keseruan mereka menikmati liburan bisa dilihat di akun Instagram pribadinya.

Kepergian Raffi bersama anak istrinya itu membuat Rieta Amilia sedih karena kangen. Perempuan yang akrab disapa Mama Rieta itu akhirnya memutuskan untuk menyusul cucunya ke Kota Singa.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto yang dibagikan Mama Rieta, ia tampak begitu gembira bertemu cucu, anak dan menantunya. Rafathar pun semringah dipeluk sang nenek. "Temu kangen," tulis Mama Rieta menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Ibunda Nagita itu juga menyempatkan untuk jalan-jalan bersama meski hanya sebentar. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun ikut terharu, ia meninggalkan komentar di postingan Mama Rieta.

"Tietaaaaa,,,,,, seneng nyaa aa," balas Mama Amy dalam kolom komentar.

Mama Amy agaknya juga merindukan sang cucu, anak dan menantunya. Hanya saja, Mama Amy menjadi orangtua siaga karena kehamilan Syahnaz Sadiqah sudah masuk bulan tua.

"@amy_r_qanita mama amy jagain teh nanas ya..makanya gak ikot ke singapore," kata netter. "@amy_r_qanita ahhh suka nya mama amy panggil tietaaa love u mama amy dan mama rieta besan besan yg baik semoga bahagia terus ya mama mama kesayangan putra putri nya," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru