NCT Dream Kolaborasi dengan Boyband Amerika PRETTYMUCH, Lagu Segera Rilis
Musik

Kolaborasi dengan NCT Dream diumumkan lewat akun Twitter dan Instagram resmi PRETTYMUCH pada 19 November. Lagu mereka akan dimuat dalam mini album yang berjudul 'INTL:EP'.

WowKeren - NCT Dream sebelum ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi solo HRVY untuk proyek "STATION 3" yang dirilis Juni lalu. Mereka merilis lagu berjudul "Don't Need Your Love" yang berisi curhatan remaja soal cinta.

Rupanya "Don't Need Your Love" bukan kolaborasi terakhir Jaemin dan kawan-kawan dengan penyanyi internasional. Baru-baru ini terungkap bahwa NCT Dream akan berkolaborasi dengan sesama boyband, PRETTYMUCH.

Hal tersebut diumumkan lewat akun Twitter dan Instagram resmi PRETTYMUCH pada 19 November. Boy grup beranggotakan 5 orang tersebut mengumumkan perilisan mini album mereka yang berjudul "INTL:EP".

Mini album tersebut akan memuat satu lagu kolaborasi dengan NCT Dream yang berjudul "Up to You". Selain boy grup besutan SM Entertainment tersebut, PRETTYMUCH juga menghadirkan kolaborasi dengan CNCO, Luisa Sonza dan Inigo Pascual.


"Kami senang mendengarkan lagu-lagu PRETTYMUCH, dan seru sekali bisa berkolaborasi untuk album mereka," komentar para member NCT Dream. "Kami senang bisa berkolaborasi dengan artis K-Pop yang keren seperti NCT Dream. Mereka cocok dengan track baru 'Up to You', jadi kami yakin banyak orang akan menyukai (lagunya)," komentar PRETTYMUCH.

PRETTYMUCH sendiri adalah boyband bentukan Simon Cowell. Grup yang membernya berasal dari Amerika Serikat dan Kanada tersebut mengawali karir mereka pada 2016 dan kini berbasis di Los Angeles, California.

Sementara itu, "Up to You" merupakan lagu upbeat dengan melodi piano yang segar. Lagu tersebut akan dirilis pada 22 November pukul 12 siang waktu Korea melalui situs-situs musik digital seperti Melon, Genie dan lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait