Istri Kenang Momen Terakhir Bersama Cecep Reza Sebelum Meninggal
Selebriti

Istri Cecep Reza, Reitha Ananda terlihat kembali mengenang sosok suaminya yang selama ini menjadi sahabat dan selalu berjasa dalam hidupnya sebelum akhirnya meninggal dunia.

WowKeren - Belum lama ini dunia hiburan Tanah Air kembali berduka lantaran kepergian Cecep Reza . Mantan aktor cilik pemeran tokoh Bombom di sinteron "Bidadari" itu meninggal dunia pada Selasa (19/11) di kediamannya.

Jenazah Cecep pun telah dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11). Dalam acara pemakaman tersebut sang istri, Reitha Ananda tidak kuasa menahan tangis saat kumandang azan terdengar jelang jenazah di kebumikan.

Lantas baru-baru ini Reitha telah mencoba untuk mengikhlaskan kepergian sang suami. Melalui sebuah unggahan foto di laman Instagram miliknya, Reitha kembali mengenang sosok Cecep yang selama ini sangat berjasa dalam hidupnya.

Dalam unggahannya tersebut, Reitha memperlihatkan bagaimana Cecep saat mengambil foto selfie dengan istrinya. “Foto bareng terakhir kita. Lagi ngecek makeup, tiba2 dia muncul, jadi sekalian deh,” tulis Rietha mengawali keterangan pada foto unggahannya.


Hobby nya bikin aku kesel, bukan orang lain, aku doang! Semangat kamu untuk sehat setelah pasang kateter, cukup menginspirasi aku,” tambah Rietha lagi. “Bukan hanya setelah operasi sih, kamu selalu menginspirasi dibawah alam sadar aku, nyemangatin aku untuk jadi ibu sekaligus orang yang lebih baik dan mendorong aku untuk berkarya.

Setelah membeberkan bagaimana sosok Cecep selama ini di matanya, Rietha lantas mendoakan suaminya tersebut agar dapat tenang di sisi Tuhan. Rietha juga meyakini bahwa sang suami saat ini pasti sedang bahagia lantaran akhirnya bisa bertemu dengan kedua orangtuanya di surga.

Semoga apa yang udah kamu ajarin ke aku, bermanfaat untuk hari mendatang, ya. Terimakasih untuk semua kasih sayang dan dukungan kamu, suami dan juga sahabat terbaik ku,” tandas Rietha. “Allah lebih sayang sama kamu, aku yakin kamu udah bersatu dengan mama dan papa yang selalu kamu rindukan, you’ll truly be missed.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel