Nagita Ngidam Ala Bumil Suruh Trio Asisten Beli Jajan, Reaksi Rafathar 'Tuan Muda' Bikin Gemes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang sedang tak enak badan meminta pada Sen Sen, Merry dan Sheila alias Lala untuk membelikan camilan tengah malam. Melihat ibunya memberikan tantangan, jawaban Rafathar membuat ketiga asisten jadi takjub.

WowKeren - Nagita Slavina saat ini sedang asyik liburan dengan Raffi Ahmad dan Rafathar. Tak hanya bertiga, para asisten dan kru juga ikut liburan ke luar negeri tersebut.

Menariknya disela-sela liburan, tersiar kabar kalau Nagita alias Gigi sedang hamil. Kian menguatkan dugaan itu, Gigi sempat terciduk ngidam pengen nyamil malam-malam.

Dalam vlog, tampak Gigi memanggil tiga asisten yakni Lala, Merry dan Sen Sen. Meski tajir, Gigi tetap mencoba santun saat menyuruh ketiga asisten untuk belanja.

"Sekarang jam 11 malam. Aku lagi nggak enak badan, kita tadi habis makan, aku pengen beli snack kesukaan aku. Cuma kayaknya aku gak enak badan, jadi aku menyuruh Merry, Sen Sen sama Lala untuk beli makanan buat aku," kata Gigi. "Bisa nggak ya mereka, pokoknya nanti gimana mereka akan mencari jalan dan membelikan aku snack. Nanti kalau mereka berhasil, mungkin bisa dikasih hadiah."


Lala, Merry dan Sen Sen tampak ngantuk saat hendak disuruh Gigi. "Aku lagi nggak enak badan nih, kata Raffi nggak boleh pergi. Kalian sayang sama aku? Mau belikan nggak? Boleh tolong belikan ya," kata Gigi. "Mau dibelikan apa Mbak Gigi, jangan yang susah-susah," harap Merry cs.

Disela-sela perbincangan, Rafathar sang tuan muda ikutan bicara. "Mah jangan yang jauh-jauh ya," kata Rafathar yang agak kasihan pada Merry cs. Sikap Rafathar ini membuat ketiga asisten jadi terharu. "Makasih ya Aa'," kata Sen Sen dkk.

Akhirnya Merry, Sen Sen dan Lala berjuang mencarikan camilan yang diminta Gigi. Namun dalam perjalanan, ketiganya sempat kesulitan mencari jalan. Untungnya Merry cs dibantu beberapa anak muda dari Indonesia yang berada di Australia untuk mencari camilan.

"Makasih ya," kata Sen Sen ke anak-anak muda. Setelah dibantu, barang yang dicari akhirnya ketemu. "Kita nyasar mbak Gigi tapi sudah ketemu," curhat Merry. "Ya udah, cepetan ya, ha ha ha," seru Gigi geli dengan tingkah laku pegawainya.

Vlog pengalaman asisten itu menuai sorotan. Banyak yang memuji sikap Rafathar dan kelucuan trio SMS ketika nyasar mencari camilan buat Gigi. Tak sedikit yang berdoa agar Gigi memang hamil.

"Ya Allah smoga mm gigi Hamil amiiin yg setuju mm gigi hamil like y," kata fans. "Mama Gigi ngidam, moga hamil beneran," kata netter. "Rafathar sayang banget sama trio SMS, gemes," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru