Alasan Adegan Pertempuran Black Widow dan Anak Buah Thanos Sengaja Dihapus dari 'Endgame'
Film

Belum lama ini, duo sutradara Russo Brothers mengungkapkan alasan kenapa mereka sengaja menghapus adegan pertempuran Black Widow dan Hawkeye melawan anak buah Thanos di Vormir.

WowKeren - Pekan lalu, para pecinta film-film besutan Marvel Studios sempat dihebohkan dengan munculnya salah satu cuplikan deleted scene dari "Avengers: Endgame". Adegan tersebut rupanya melibatkan Black Widow (Scarlett Johansson) serta Hawkeye (Jeremy Renner). Tepatnya adegan ketika keduanya berada di planet Vormir untuk mendapatkan Soul Stone.

Dalam adegan yang dihapus ini, sebenarnya secara garis besar alur ceritanya sama seperti yang muncul di film, di mana pada akhirnya Black Widow mengorbankan diri demi mendapatkan Soul Stone. Namun di versi deleted scene ini, kita diperlihatkan bahwa ada pasukan Thanos yang menyerang Vormir sehingga mau tak mau Black Widow dan Clint Barton harus terjebak dalam serangan tersebut.

Belum lama ini, duo sutradara Russo Brothers pun mengungkapkan alasan mereka sengaja menghapus adegan tersebut dari "Avengers: Endgame". Dalam wawancara dengan Inverse, Anthony dan Joe Russo menerangkan kalau mereka ingin adegan di Vormir adalah ujian akhir bagi Black Widow. Oleh karena itu, karakter tersebut dipasangkan dengan Hawkeye, sosok yang dekat dengannya.


Russo Brothers lantas menerangkan bahwa mereka merasa adegan pertempuran Black Widow dan Hawkeye melawan anak buah Thanos terasa kurang pas. Pasalnya, Thanos sebenarnya tak ada hubungannya dengan mereka berdua.

Maka pada akhirnya saat melakukan proses reshoot alias syuting ulang, Russo Brothers ingin adegan ini hanya menekankan pada ikatan antara Black Widow dan Hawkeye yang saling ingin berkorban.

Sementara itu, dalam versi film, Black Widow melompat langsung dari tebing. Namun di deleted scene, sebenarnya superhero dengan nama asli Natasha Romanoff ini melakukan perlawanan kepada pasukan Thanos bersama Clint Barton dan sempat terluka.

Di satu titik, Black Widow juga sempat menyelamatkan Hewkeye yang tak berdaya dan hampir dibunuh oleh pasukan Thanos. Namun pada akhirnya, Black Widow melihat Thanos mendekati mereka dari belakang, dan memutuskan untuk terjun dari tebing karena yakin jika mereka tak akan menang melawan sang Mad Titan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru